Bantuan Untuk Nenek Sitti Terus Mengalir, Kali Ini Dari Komunitas SIPS Bone

Sulsellima.com, Bone - Kediaman Nenek Sitti kembali disambangi oleh rombongan Solidaritas Insan Peduli Sesama (SIPS), di Desa Turu Adae. Kecamatan Ponre Kabupaten Bone.  Jumat (20/11/2020) kemarin.


Usai gubuk nenek Sitti direnovasi oleh warga setempat secara bergotong royong melalui bantuan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan.


Untuk melihat langsung kondisi kehidupannya serta menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada keluarga Nenek Sitti.


Pendiri komunitas Solidaritas Insan Peduli Sesama (SIPS) (Anhi) mengatakan bahwa kehidupan nenek Sitti sangat memprihatinkan.


“Menurut kami sih sangat memprihatinkan memang (Setelah menyaksikan langsung dilapangan), apalagi masalah isi rumahnya (Perabot rumah tangganya), tidak ada satupun  (dimiliki), dan Insya Allah semoga kedepannya kami ada rejeki dan akan datang kembali." Ujarnya


 Pendiri Solidaritas Insan Peduli Sesama sekaligus admin dikomunitas ini juga berharap kepada pemerintah agar kiranya lebih memperhatikan lagi nasib mereka khususnya masyarakat miskin.


“Tolonglah turun sekali-kali melihat langsung dilapangan bagaimana kehidupan masyarakat yang sebenarnya." ucapnya.


Di tempat yang sama. Kades Turu Adae, Ashirah Rasyid sangat berterima kasih atas bentuk kepedulian yang ditunjukan oleh komunitas ini kepada keluarga Nenek Sitti.


Kades Ashirah Rasyid menuturkan, kami ucapkan banyak terima kasih kepada Solidaritas Insan Peduli Sesama yang telah peduli kepada saudara kita nenek Sitti, yang sudah jauh-jauh datang kesini. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan kepada beliau bermanfaat." Ujarnya


Kedatangan rombongan Solidaritas Insan Peduli Sesama di Desa Turu Adae, Kecamatan Ponre tersebut disambut hangat oleh pemerintah Desa begitu juga oleh masyarakat.


Dari pantauan media, dilokasi terlihat ini juga Babinsa Turu Adae Sertu Sukman dan Kapospol Bakunge Polsek Ponre. Aiptu Andi Tawakkal serta sejumlah warga setempat ikut hadir menyaksikan.( Muh Yunus)

Tags :

bm
Redaksi by: SulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a Comment