SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Begini Gaya Bupati Bantaeng Berakhir Pekan dengan Anak Bungsu - SULSELLIMA.COM

Begini Gaya Bupati Bantaeng Berakhir Pekan dengan Anak Bungsu

Bantaeng, sulsellima.com - Di antara rutinitas kesibukannya, Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin tetap meluangkan waktu untuk keluarganya. Seperti orang lain pada umumnya, Ilham Azikin kerap menghabiskan akhir pekan bersama keluarganya.


Seperti yang terlihat di akun Instagram pribadi Ilham Azikin @Ilhamazikin. Di postingan itu terlihat bupati bergelar doktor pemerintahan ini sedang bermain bola dengan anak bungsunya, Arai Solthani Ilham. 


Ada tujuh slide foto di postingan itu. Slide pertama terlihat Ilham Azikin sedang berebut bola dengan Arai. Slide selanjutnya, dia lalu mengerjai Arai dengan menangkapnya dan mulai menggendongnya hingga di slide akhir. Foto-foto itu ditulis dengan caption, El Clasico. 


Ada beragam komentar netizen dari foto mesra itu. "Bisami duet striker ini pak bupati," tulis akun @Rickykarumpa.


Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin memang menghabiskan akhir pekan dengan bermain bola di Lapangan Stadion Mini Lamalaka, Minggu, 22 November 2020. Dia bermain selama 30 menit bersama dengan sejumlah pemain Liga 1 yang kebetulan sedang berada di Bantaeng. Mereka di antaranya adalah Irfan Jaya, Asnawi, M Rahmat, Kahar Kalu dan Saldy. Pertandingan itu dikemas dalam Exhibition Silaturahmi 2020.


Bupati Bantaeng, Ilham Azikin melalui fanpage resminya berharap pertandingan semacam ini dapat memperkokoh silaturahmi masyarakat Bantaeng. Silaturahmi yang kuat, kata dia akan membentuk rasa persaudaraan yang kuat pula. 


"Saya atas nama pemerintah daerah akan terus berupaya mensupport kegiatan-kegiatan seperti ini," kata dia.(**)

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com