Muh Yunus : Kampanye Harus Saling Menghargai, Jangan Saling Menjatuhkan

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Muh Yunus : Kampanye Harus Saling Menghargai, Jangan Saling Menjatuhkan

SULSEL LIMA
Sunday, 22 November 2020

Sulsellima.com, Bulukumba - Bulukumba. Kabupaten Bulukumba khususnya sedang menyelenggarakan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (pilkada) Sudah saatnya tiba massa pendukung turun ke jalan untuk berkampanye, sebaiknya itu dilakukan dengan baik dan sehat.“ Boleh menunjukkan keunggulan calon masing-masing, tetapi tetap harus saling menghargai. Tidak perlu pakai cara curang dan biarkan pada akhirnya masyarakat menentukan pilihannya,” kata dia saat dihubungi Media sulsellima.com Senin (21/11/2020). 


Dia mengaku selama ini juga tidak pernah menyukai dunia politik termasuk saat ditanya siapa politisi salah satu dari ke - empat calon yang disukainya di Kabupaten Bulukumba “Kalau politisi saat tidak ada yang favorit karena selama ini tidak pernah memperhatikan tapi yakin semua calon adalah putra putri terbaik Kabupaten Bulukumba,” Ujarnya. 


Tambahnya, berbeda dalam pemilu itu, bentuk dari demokrasi yang harus tetap dijaga jangan sampai menjadikan perpecahan. Siapapun pemenangnya kita harus saling menghargai, bukan lagi mencari-cari kesalahan,” ucapnya


Dia berharap warga Bulukumba khususnya tidak akan terpecah dalam perbedaan pilihan dan  setelah pemilihan Kepala Daerah dan wakilnya, usai dan tetap menjaga persaudaraan serta menolak segala bentuk berita bohong yang semakin marak beredar dan belum jelas kepastiannya." Tutup Muh Yunus.(*)