SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Pemilihan Ketua OSIS SMA Negeri 2 Bulukumba dilakukan Secara Virtual - SULSELLIMA.Com | Berita Sulsel Aktual - Objektif - Berimbang

Pemilihan Ketua OSIS SMA Negeri 2 Bulukumba dilakukan Secara Virtual




Sulsellima.com, Bulukumba,- SMA Negeri 2 Bulukumba melakukan pemilihan Ketua OSIS dan Wakil Ketua OSIS secara virtual, Sabtu, (28/11/2020).

Persiapan pemilihan ketua OSIS dimulai sejak 12 November 2020 dan telah dirancang sedemikian rupa agar pemilihannya dilakukan secara virtual atau daring karena Pandemi.

Adapun nama calon Ketua OSIS dan wakilnya yakni, nomor urut 1 A. Sulastrianingsi dan Alya Adelia, nomor urut 2 Sri Wahyuni  dan Alya Gemilang, dan nomor urut 3 Aswinda.H dan Nabila Suaib.

3 kandidat telah melakukan debat yang dilakukan secara offline kemudian didokumentasikan melalui video dan telah disiarkan di media sosial agar bisa disaksikan oleh siswa lain sebagai pemilih.

Semua kandidat juga diberi waktu untuk kampanye secara online dalam seminggu.

Kampanye tersebut berupa video visi dan misi dari masing-masing paslon yang  kemudian diunggah di media sosial.

Hingga tiba hari ini, pemungutan suara yang dilakukan secara online berlangsung tertib dan sesuai rencana, 
melalui aplikasi E-Pilketos.

Hanya Kandidat Ketua OSIS yang datang ke sekolah untuk melihat langsung hasil votenya secara real time.

Dan Ketua OSIS dan Wakil Ketua OSIS terpilih adalah pasangan nomor urut 2 yaitu Sri Wahyuni dan Alya Gemilang.

Dengan perolehan suara sebanyak 297, disusul pasangan no.urut  3 dengan perolehan suara sebanyak 184, sedangkan urutan terakhir pasangan nomor urut 1 dengan perolehan suara 62.

Ketua OSIS terpilih, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas amanah yang diberikan serta berkomitmen untuk mengembangkan OSIS SMA Negeri 2 Bulukumba.

"Kedepannya InsyaAllah kami akan bekerja keras, berusaha semaksimal mungkin membentuk OSIS menjadi organisasi yang penuh solidaritas dan sikap kekeluargaan, serta kami akan terus berkoordinasi dengan bapak ibu guru dan pembina OSIS," ujar Sri Wahyuni. (IP)

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a Comment