Sambut Hari Pahlawan, Pencak Silat Perisai Putih Kabupaten Bantaeng Gelar Lomba Festival

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Sambut Hari Pahlawan, Pencak Silat Perisai Putih Kabupaten Bantaeng Gelar Lomba Festival

SULSEL LIMA
Tuesday, 3 November 2020

Bantaeng, sulselima.com - Kejuaraan nasional virtual Pencak Silat Nasional(PSN) perisai putih tingkat pelajar, memperbutkan medali - piala dan uang pembinaan berlansung di pantai seruni Kabupaten Bantaeng. Selasa (3/11/2020).


Lokasi pengambilan gambar dan video di anjungan pantai seruni kabupaten Bantaeng. Dalam rangka menyambut hari pahlawan. Peserta dari perisai putih Kabupaten Bantaeng ini mengatakan, kejuaraan ini adalah internal antar perisai putih se - Indonesia


"Kami peserta dari Kabupaten Bantaeng ini berharap semoga kami tampil dengan maksimal dan memberikan penampilan terbaik. Dan pastinya Perisai Putih di Sulsel semakin berkembang khususnya di Kabupaten Bantaeng."Ujar Nuryati Bakir pada awak media


Selanjutnya Nurhayati Bakir mengatakan, nama tim kami, tim seni Bantaeng "Butta Toa Ewakoo" Adapun nama - nama peserta. Seni tunggal full putra tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) atas nama Adestu Zach Waliachzan, seni tunggal full putra tingkat Sekolah Dasar (SD) atas nama Daffa Radhiyah Amsir, Seni tunggal tangan kosong tingkat SMP putri atas nama nur Azizah, kemudian seni festival atas nama Waxil Patihdenri Faisal, putra Agustiawan, Ahmad Nidzam,Andi Yukhanidza Asyakira Arief dan Naila Andini putri.


Dan penata gerak dan pelatih sofyan, kordinator saya sendiri(Nurhayati Bakir) bersama Abdul Azis. M.S."Tutupnya.(Muh Yunus)