SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Gelar Pelantikan Dan Sharing Session, UKM PPM STIE NOBEL Gandeng ISP Makassar - SULSELLIMA.COM

Gelar Pelantikan Dan Sharing Session, UKM PPM STIE NOBEL Gandeng ISP Makassar

Makassar, sulsellima.com - Unit kegiatan Pencinta Pasar Modal ( PPM ) STIE NOBEL Menggelar pelantikan yang di rangkaikan dengan Sharing session pasar modal.


Dalam rangka kegiatan pelantikan ini di hadiri oleh Ketua ISP Makassar dan beberapa lembaga kemahasiswaan STIE NOBEL, serta di hadiri oleh KSPM dari berbagai kampus yang ada di kota Makassar. Sabtu (12/12).


Andi Muh Idik Indra Maulana yang juga ketua Ukm PPM Stie nobel indonesia berharap semoga kegiatan ini memperoleh manfaat dan pengetahuan bagi audience yang sempat hadir.


"Kegiatan pelantikan ini di rangkaikan sharing session. saya berharap semoga mampu memberikan kemanfaatan bagi kita khususnya di pasar modal,"Ungkap Idik Indra


Lebih lanjut, indra mengatakan bahwa kegiatan pelantikan dan sharing session ini, Pengurus ukm mengangkat tema " Covid 19 dan peluang akhir tahun sebagai pendorong investor lokal untuk masuk ke pasar saham.


"Tema kali ini cukup menarik, dengan adanya kata pendorong investor lokal untuk masuk ke pasar saham, menjadi acuan untuk kita semua untuk terus melihat peluang yang ada. Karna jangan sampai kesempatan itu ada di depan kita namun investor asinglah yang mengambil dan mengeksploitasi pasar saham di negara kita sendiri sedangkan kita di butakan oleh ketidak pengetahuan," Ungkapnya


Ketua Investor Saham Pemula ( ISP ) Makassar, Abdul fattah yang juga pemateri dalam kegiatan Sharing session berharap sharing kegiatan ini bisa jadi pencerah dan pemantik semangat untuk teman" investor pemula atau yg baru mau menjadi investor di pasar saham.


"semoga sharing session ini bisa jadi pencerah dan pemantik semangat untuk teman" investor pemula atau yg baru mau menjadi investor di pasar saham agar supaya goals financialnya bisa tercapai. Dan mari kita jadi tuan rumah di negeri sendiri melalui kontribusi kita sebagai investor jangan cuman jadi penonton pihak asing dan investor lainnya yg menikmati cuannya sendiri, kita juga berhak menikmati cuan di pasar saham kita sendiri," Tutupnya. (IR)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com