SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Sat Lantas Polres Bulukumba Sosialisasi Dikmas Lantas dan Protokol Kesehatan Kepada Warga - SULSELLIMA.COM

Sat Lantas Polres Bulukumba Sosialisasi Dikmas Lantas dan Protokol Kesehatan Kepada Warga

Bulukumba, sulsellima.com - Satlantas Polres Bulukumba melalui Unit Dikyasa melaksanakan sosialisasi Dan himbauan Dikmas Lantas dan Mematuhi Protokol Kesehatan dalam rangka pencegahaan Virus Corona (Covid-19) di Pasar Tradisional Cekkeng Bulukumba, Selasa (29/12/2020).


Kegiatan yang dilaksanakan Unit Dikyasa Satlantas Polres Bulukumba ini di pimpin oleh Kanit Dikyasa Ipda Kasman, yakni mensosialisasikan Pentingnya Melengkapi surat dalam berkendara, serta memberikan himbauan tentang Protokol Kesehatan dalam rangka pencegahaan virus Corona sebagai bagian dari pelayanan Polri terhadap masyarakat.


“Imbauan yang disosialisasikan kepada Pedagang dan Pengunjung pasar yakni mengajak untuk bersama sama melakukan pencegahan terhadap virus Corona, dengan cara mematuhi Protokol Kesehatan yaitu Memakai Masker,Mencuci Tangan,Menjaga Jarak dan Tidak Berkerumun,” ujar Kanit Dikyasa Ipda Kasman.


“Kami menghimbau kepada masyarakat agar melengkapi surat-surat kendaraan saat berkendara, mematuhi protokol kesehatan, gunakan masker, gunakan helm SNI bagi pengemudi motor maupun yg dibonceng, gunakan Safety Belt bagi pengemudi mobil dan penumpang disebelahnya"ajak Ipda Kasman.


“Jangan mengemudikan saat di bawah pengaruhi alkohol dan kepada orang tua jangan berikan kesempatan kepada anak-anak di bawah umur untuk mengemudikan kendaraan baik mobil maupun motor,” ucap Ipda  Kasman.(**)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com