Pantau Tempat Wisata, Ka SPK Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Penjaga dan Pengunjung

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Pantau Tempat Wisata, Ka SPK Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Penjaga dan Pengunjung

SULSEL LIMA
Friday, 1 January 2021

Bulukumba, sulsellima.com - Polsek Bulukumpa Polres Bulukumba Ka SPK Polsek Bulukumpa Bripka Hajar Aswad dan Anggota Jaga Brigadir Bahtiar sekira pukul 14.00 wita melaksanakan kegiatan patroli berkunjung ke tempat wisata pemandian wae Tuo yang terletak di Desa Bontominasa Kec Bulukumpa Kab Bulukumba. Jum'at (01/01/21).


Kegiatan patroli sambang tempat wisata kali ini yang menjadikan tempat pemandian sebagai sasaran untuk di laksanakan patroli, pada kesempatan itu juga Ka SPK menghimbau “agar para penjaga memperhatikan pengunjung yang tidak bisa berenang, bagi para pengunjung agar memperhatikan keselamatan masing-masing, dan mematuhi yang dikeluarkan pemerintah untuk batasi kegiatan diluar rumah  terkait wabah virus Corona". Ucap Bripka Hajar


Sementara itu Kapolsek Bulukumpa AKP BUDIAWAN,S.IP menambahkan, anggota juga menyampaikan himbauan Kamtibmas, agar warga Bulukumpa mengurangi kegiatan diluar rumah Dan tetap menjaga kebersihan lingkungan Dan kebersihan diri masing-masing untuk menghindari penyebaran virus Corona,” pungkas Kapolsek. (Husni)