SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Pastikan Penerapan Prokes, Ka SPK Polsek Bulukumpa Pantau Tempat Wisata - SULSELLIMA.COM

Pastikan Penerapan Prokes, Ka SPK Polsek Bulukumpa Pantau Tempat Wisata

Bulukumba, Sulsellima.com - Ka SPK Polsek Bulukumpa Aipda Ansar Jalil melakukan patroli dan pengamanan di tempat Wisata permandian Wae Tuo Milik Abdullah, SH dan  Permandian Je'ne Tallasa milik H. A.Rimba Muin diWilayah hukum Polsek Bulukumpa, Sabtu (02/01/2021).


Kapolsek Bulukumpa Akp Budiawan, S. IP mengungkapkan bahwa pengamanan intensif ditempat wisata tersebut, selain untuk antisipasi tindak kriminal juga untuk memastikan penerapan protokol kesehatan di kawasan wisata untuk mencegah penyebaran Covid – 19.


“Bahwa kegiatan perekonomian harus tetap jalan, namun demikian harus aman dari Covid – 19, untuk itulah anggota melakukan pengamanan dan pemantauan,” ungkap Kapolsek.


Seperti yang dilakukan oleh Ka SPK Aipda Ansar Jalil, melakukan patroli dan pengamanan di tempat di objek wisata, Selain melakukan pengamanan, petugas juga mengimbau masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan, “Silahkan menikmati hari libur, namun demikian tetap harus disiplin menerapkan protokol kesehatan,” Ucap Ka SPK kepada pengunjung. (Husni) 

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com