Sukses Laksanakan RAK, Ahmad Zubair Terpilih Sebagai Formatur Ketua Umum HMI Komisariat Sains dan Teknologi

Makassar, sulsellima.com - Menjelang empat tahun, HMI Komisariat Sains dan Teknologi akhirnya kembali melaksanakan Rapat Anggota Komisariat (RAK). Sebelumnya, pengurus HMI Cabang Gowa Raya telah menetapkan Hilman Listianto sebagai ketua carataker HMI Komisariat Sains dan Teknologi.


RAK HMI Komisariat Sains dan Teknologi tersebut berlangsung di Aula Sekretariat Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Kota Makassar pada hari Ahad (17/02/2021).


Hilman Listianto selaku ketua carateker yang dimandatir oleh pengurus HMI Cabang Gowa raya mengakatan bahwa kegiatan ini dilaksanakan mengacu pada konstitusi di HMI itu sendiri untuk segera melaksanakan RAK.


"Pasal 36 ART HMI poin 2 perihal masa jabatan pengurus komisariat adalah satu tahun semenjak pelantikan. Sementara kita ketahui bersama, ketua komisariat sebelumnya sudah menjabat lebih dari 3 tahun", ujar Hilman.


Hilman juga menambahkan bahwa dalam menghadapi tantangan zaman, HMI harus terus menciptakan regenarasi.


"Ini bagian dari proses regenerasi di tubuh HMI khususnya di komisariat. Terpilihnya Ahmad Zubair ini dilakukan secara sah, sesuai dengan konstitusi", tegas Hilman.


Sementara itu, Ardiansyah selaku ketua umum HMI Cabang Gowa Raya berharap agar momentum RAK ini mampu menjadi titik balik bagi seluruh kader-kader hijau hitam di Komisariat Sains dan Teknologi yang telah cukup lama tidak menjalan proses kaderisasi.


"RAK ini penting bagi masa depan komisariat. Semoga kedepan fungsi-fungsi kaderisasi bisa dijalankan dengan lebih baik oleh formatur ketua terpilih", ucap Ardiansyah.(Andi Rini)

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a Comment