Desa Balangtaroang Gelar Pemilihan Ketua BUMDes, Berikut Ketua Terpilih

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Desa Balangtaroang Gelar Pemilihan Ketua BUMDes, Berikut Ketua Terpilih

SULSEL LIMA
Monday, 15 February 2021

 Bulukumba, sulsellima.com - Pemilihan Ketua Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Al-Insan Desa Balangtaroang Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba berjalan lancar. Kandidat yang Mencalonkan dua orang, A Arman akhirnya terpilih.


Ketua BPD, Ermawati mengatakan, pemilihan dilakukan terbuka di Aula Kantor Desa Kantor Desa, Senin (15/02). Awalnya dua yang maju sebagai calon ketua, namun satu mengundurkan diri. “Sehingga satu yang ikut dan langsung ditetapkan sebagai ketua,” tuturnya.


Berdasarkan keputusan hasil musyarawah, A Arman sebagai Ketua dan Abdul Rahman sebagai Sejretaris. “Pengurus BUMDes yang sudah ditetapkan akan dilantik dan menjabat selama tiga tahun,” jelasnya.


Kepala Desa Balangtaroang, Abdul Waris, menaruh harapan besar kepada pengurus baru yang terpilih. Kedepannya BumDes diharapkan mampu bersaing dengan BumDes-BumDes yg lain dan mampu mendongkrat PAD Desa.


A Arman Sebagai ketua BumDes terpilih bertekad akan memajukan dan memberikan yang terbaik Khusunya peningkatan PAD Desa

Tambahnya, pengurusan BumDes yg baru akan memberikan warna yang baru dengan melibatkan pemuda sebagai Garda terdepan dalam pengelolaan BumDes.(Tim)