Ketua Harian IPSI Kabupaten Bone Mengucap Syukur Kepada Perguruan Samperen Tuju Kabupaten Bone
-->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Ketua Harian IPSI Kabupaten Bone Mengucap Syukur Kepada Perguruan Samperen Tuju Kabupaten Bone

SULSELLIMA
Sunday, 21 February 2021

Bone, sulsellima.com - Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Bone Mewujudkan target meraih Emas nanti dalam Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) 2022, Olahraga Pencak Silat Indonesia.

Penyeleksian atlet  yang akan membawa nama Kabupaten Bone ini dilaksanakan di Gedung Pemuda Sejak 19/20 Februari. (20/02/2021).


Ketua Harian IPSI Kabupaten Bone  menuturkan bahwa sudah dua hari ini di laksanakan seleksi, yang secara normatif sudah kita mulai. Wanita  yang akrab disapa Murniati ini menyebut bahwa saat itu telah diambil atlet Pencak Silat Samperen  Tujuh Kabupaten Bone sebanyak dan hari ini diseleksi kembali untuk dipilih menjadi 85%

"saya merasa bangga dan bersyukur kepada perguruan samperen Tujuh memaksimalkan latihan persiapan  Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) 2022, akan datang, Nanti kita mengunjungi Samperen Tujuh mulai dari ranting sampai cabang agar para atletnya lebih mempersiapkan diri,"Ujar Murniati, SE. Ketua harian IPSI Kabupaten Bone.


Ditambahkannya, para atlet yang terpilih ini nantinya akan disiapakan untuk Porprov 2022 dan ia pun menargetkan Insya Allah bisa mendapatkan 3 medali emas dari kelas kumite senior putra dan putri. Saya cukup yakin dengan kualitas yang dimiliki atlet-atlet yang mempersiapkan diri bisa mencapai target tersebut."Tutupnya. (Muh Yunus)