Perkaderan HMI Cabang Polman Di Serang Sekelompok Orang, Ketua Korkom Tamalate Meminta Polisi Pelaku Di Tangkap

Makassar, sulsellima.com - Kejadian yang terjadi di Polman Sulawesi Barat tepatnya di kampus UNASMAN menjelang pembukaan forum Lk2 atau Intermediate Training HMI Cabang Polman diserang sekelompok orang yang di duga kuat merupakan kader PMII Cabang Polman.


Kejadian itu sontak membuat aktivitas pembukaan forum LK II tersebut terhenti dikarenakan terjadi kericuhan.


Terlihat dari beberapa sebaran video dan juga gambar yang beredar, kelompok penyerangan tersebut merusak sejumlah fasilitas pembukaan dalam kegiatan tersebut.


Ilham Darmawan yang merupakan ketua HMI Korkom Tamalate Cabang Makassar sangat menyayangkan kejadian tersebut serta mengecam keras tindakan premanisme yang coba di tunjukkan oleh kelompok yang diduga kader PMII.


"Selaku kader HMI bergetar kita punya hati mendidih kita punya darah melihat saudara saudara di polman di obrak abrik seperti itu, kegiatan saudara kami adalah kegiatan murni perkaderan yang merupakan marwah dari organisasi HMI" Ujar Ilham


Ditambahkan lebih lanjut Ilham juga menyampaikan bahwa tindakan premanisme yang dilakukan tersebut merupakan tindakan cacat moral.


"Tindakan tersebut sangat tidak bermoral, dan kami meminta dengan tegas kepada Kepolisian setempat agar siapapun mereka yang membuat kerusuhan segera di proses hukum. Dan untuk kakanda serta ayunda kami yang di polman, dirumah hijau hitam ini kita tidak sendirian, baji' baji' ki." Tuturnya.(Indra)

Tags :

bm
Redaksi by: SulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a Comment