SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang DPD Partai Golkar Bulukumba Gelar Rapat Persiapan Musda - SULSELLIMA.COM

DPD Partai Golkar Bulukumba Gelar Rapat Persiapan Musda


BULUKUMBA
, SULSELLIMA.com - Panitia penyelenggara pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) partai Golkar Kabupaten Bulukumba menggelar rapat persiapan Musda ke X di kantor DPD partai Golkar Bulukumba di Jalan Jenderal Sudirman, Sabtu (20/03).


Rapat tersebut dipimpin PLT Ketua Golkar Bulukumba, Nirwan Arifuddin didampingi Sekretaris Golkar Arkam Bohari serta seluruh panitia Musda Golkar.


Nirwan Arifuddin mengatakan, jika tidak ada halangan,Musda ke X Golkar Bulukumba akan di gelar antara Minggu terakhir Maret atau awal bulan April 2021.


” Alhamdulilah berdasarkan rapat tadi persiapan semua seksi kepanitiaan sudah rampung 99 persen, tinggal waktu pelaksanaan untuk penjaringan bakal calon Ketua, Panitia masih menunggu jadwal dari DPD I Golkar Provinsi,” ucap Nirwan kepada redaksi sulsellima


Ketua Umum Puskud Sulsel ini berharap pelaksanaan Musda berjalan lancar, dan dirinya meminta kepada para panitia segera menyiapkan materi Musda dan segera menginventaris kebutuhan yang diperlukan dalam pelaksanaan Musda.


" Alhamdulillah, dari rapat tadi masing-masing bagian telah mengusulkan kebutuhan atau keperluan yang diperlukan," ucapnya.


Sementara itu, Sekretaris Golkar yang juga ketua pelaksana Musda,Arkam Bohari menyampaikan untuk bakal calon dari kader Golkar harus memiliki syarat menjadi pengurus partai minimal selama 5 (Lima) tahun sedangkan untuk umum harus memiliki rekomendasi dari DPP.


" Semua bakal calon akan menjalani fit and proper test di DPD I Golkar Sulsel, dan pendaftaran ini boleh diikuti semua, asalkan memenuhi syarat yang ditentukan partai," kata Arkam.


" Harapan kami selaku panitia pelaksana Musda agar sukses penyelenggaraan dan sukses memilih ketua," tutupnya.


Editor: Redaksi 1




Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com