Kapolres Bulukumba Jadi Peserta Pertama Vaksinasi Covid 19 di Lingkup Polres Bulukumba

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Urusan Kesehatan Polres Bulukumba bekerjasama dengan Dinas Kesehatan, melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 Kepada Personel Jajaran Polres Bulukumba.


Pencanangan vaksin dilakukan oleh tenaga kesehatan (Nakes) dari Dinas Kesehatan, RSUD H Andi Sultan Daeng Radja dan Puskesmas Bontonyeleng yang di laksanakan di Aula Parama Satwika Polres Bulukumba. Selasa (09/03/2021).


Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta, S.Ik., menjadi peserta pertama yang melakukan vaksin dan di ikuti pejabat utama Polres Bulukumba kemudian di lanjutkan Personel Jajaran Polres Bulukumba.


Setelah melaksanakan vaksin Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta,S.Ik.,mengatakan Vaksinasi ini merupakan bagian dari bentuk dukungan Polri kepada pemerintah, khususnya dalam percepatan penanganan covid-19, sehingga pandemic ini segera berlalu.


" Dengan divaksinnya Personel Jajaran Polres Bulukumba  diharapkan dapat memberikan  pelayanan kepada masyarakat  semakin maksimal, dan mengedukasi masyarakat akan pentingnya melakukan Vaksin"ucap AKBP Gany Alamsyah Hatta, S.Ik.


Vaksinasi bagi Personel Jajaran Polres Bulukumba dilaksanakan selama dua hari mulai hari selasa 09 Maret 2021 sampai dengan Rabu 10 Maret 2021, hari pertama di ikuti 242 Personel.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: SulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a comment