Wanita Pengedar Uang Palsu, RN Asal Tanah Toa Jeneponto Diamankan Polisi

JENEPONTO, SULSELLIMA.COM  -  RN diamankan pihak kepolisian di Pasar Ramba, Desa Rumbia, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Jeneponto, sekitar pukul 11.30 WITA pada Jum’at (05/03/2021).


Kasubbag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul mengatakan, sekitar pukul 08.30 wita di duga pelaku tersebut datang ke Pasar Rumbia bersama dengan DW dg. So’na (40) dengan menggunakan mobil angkot dan pukul 10.30 wita di duga pelaku bersama DW dg. Sona tersebut tiba di pasar Rumbia kemudian DW memberikan kepada di duga pelaku uang sebesar Rp 500.000 dengan pecahan 10 ( sepuluh ) lembar uang Rp.50.000.


"Setelah mendapatkan uang dari DW, pelaku langsung membelanjakan uang tersebut di Pasar Ramba Rumbia, namun pedagang tempat Pelaku membeli barang curiga atas uang disodorkan oleh RN,"ungkap Kasubbag Humas Polres Jeneponto


Lanjut AKP Syahrul, pelaku bersama barang bukti uang sebanyak Rp.250.000 ( dua ratus lima puluh ribu rupiah ) dengan pecahan 5 ( lima ) lembar uang Rp50.000 ( lima puluh ribu rupiah) serta HP milik di duga pelaku di bawah ke kantor polsek kelara untuk di amankan,”ujarnya

 

“Pelaku tersebut membelanjakan uang tersebut di pasar Ramba, Desa Rumbia dan pada waktu membelanjakan uang yang di duga palsu tersebut kemudian pedagang di pasar tersebut curiga dengan uang yang di sodorkan oleh di duga pelaku kemudian mengamankan di duga pelaku tersebut beserta barang bukti di salah satu rumah masyarakat,” tutup AKP Syahrul. (Tim)

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a comment