SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Berseteru Rebutan Suami, Kini Janda dan Istri Sepakat Berdamai - SULSELLIMA.COM

Berseteru Rebutan Suami, Kini Janda dan Istri Sepakat Berdamai


BONE, SULSELLIMA.com -  Sebuah kasus perselingkuhan yang viral di dunia maya, dengan judul: Dituduh Pelakor. Janda dan Istri Sah di Bone Saling mengadu ke pihak berwajib pertanggal 12-Maret-2021.

Istri sah, IS merupakan warga Desa Walimpong, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, dan berseteru dengan seorang janda, SN warga Desa Abbumpungeng, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone. Akhir perseteruan itu, ke dua belah pihak bersepakat untuk damai.

Terlihat dalam pertemuan ke dua belah pihak, tampak hadir, SN, IS (dan Suaminya), serta kuasa hukum ke dua belah pihak di sebuah Cafe di Kota Watampone, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (3/4/2021).

 “Harus ada upaya yang mengutamakan kekeluargaan agar masyarakat lebih paham bermedia sosial, Alhamdulillah klien kami mendapatkan kembali nama baiknya dan haknya dimata hukum,” ujar Ashar.

Lanjut, Penasehat Hukum IS, HJ.Fatmawati, S.H., M.H dari Kantor Advokat Fatmawati ,S.H., M.H & Associates beralamat di BTN Minasa Upa Blok, N15 No.15 

Dikonfirmasi terpisah, di kota Makassar, ia menerangkan bahwa ke dua belah pihak akan sama-sama mencabut laporan.

“Hari Senin insya Allah, kami masing-masing PH akan memasukkan surat yang kami tujukan kepada bapak Kapolres terkait delik aduan karena klien kami juga pengaduannya sudah ditingkatkan menjadi LP, namun dengan kesepakatan melalui upaya damai, masing-masing aduan dicabut melalui permohonan kepada Kapolres melalui Surat,” ujar Hj. Fatmawati.

Tambahnya, kami sepakat sama-sama memasukkan surat pencabutan pada hari Senin, 05 Apri 2021," tutupnya


Report: Muh Yunus

Editor: Redaksi 1

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com