SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Golkar Bulukumba Peduli, Berbagi dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim - SULSELLIMA.Com | Berita Sulsel Aktual - Objektif - Berimbang

Golkar Bulukumba Peduli, Berbagi dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim


BULUKUMBA
, sulsellima.com - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar kabupaten Bulukumba, menggelar Amaliah Ramadhan dengan berbagi makanan buka puasa kepada  anak yatim di Bulukumba.

Selain berbagi, para pengurus Golkar Bulukumba juga melakukan buka puasa bersama dan memberikan bantuan kepada 20 perwakilan anak panti asuhan.

Selain berbagai kepada anak panti, pengurus Golkar Bulukumba yang dipimpin langsung Plt Ketua Golkar Nirwan Arifuddin juga membagikan menu berbuka puasa kepada pengguna jalan yang sedang melintas di depan kantor DPD Golkar Bulukumba jalan Jenderal Sudirman.

PLt Ketua Golkar Bulukumba Nirwan Arifuddin mengatakan, kegiatan Amaliah Ramadhan 1442 H ini merupakan perintah langsung Ketua Umum Golkar  Airlangga Hartarto.

Dan juga merupakan bentuk keinginan Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) yang meminta seluruh kader Golkar untuk mendapatkan keberkahan di bulan suci Ramadhan.

" Kegiatan Amaliah Ramadhan Partai Golkar Bulukumba adalah dengan membagikan menu berbuka puasa kepada anak Panti Asuhan dan pengguna jalan yang sedang melintas di depan kantor Golkar," ucap Nirwan.

Ketua Puskud Sulsel ini lanjut mengatakan, bahwasanya bulan Ramadhan adalah momemtum yang tepat lebih dekat dengan masyarakat Bulukumba.

" Hal ini untuk menaikkan elektoral partai Golkar sekaligus membantu saudara kita sesama muslim yang sedang melaksanakan puasa dan tidak sempat berbuka puasa di rumah dengan memberikan menu berbuka puasa," ujar Nirwan  yang telah 2 kali menjadi Plt  Ketua Golkar Bulukumba.

Ditambahkannya kegiatan Amaliah Ramadhan 1442 H ini adalah sebagai bentuk kepedulian partai Golkar Bulukumba dalam melaksanakan kegiatan ibadah di bulan ramadan. " Dan ini memang merupakan perintah dari Ketua  Golkar Sulsel pak TP (Taufan Pawe,red),” tandasnya.

Turut  hadir para pengurus dan para anggota fraksi Golkar Bulukumba, simpatisan dan masyarakat di sekitar kantor DPD Golkar Bulukumba dan menghadirkan penceramah Ustadz Andi Armayadi.

[Redaksi 1]


Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a Comment