SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Tugas BKO Polda Papua Selesai, Kapolres Bone Pimpin Penyambutan Brimob Tenri Betta - SULSELLIMA.COM

Tugas BKO Polda Papua Selesai, Kapolres Bone Pimpin Penyambutan Brimob Tenri Betta

BONE, SULSELLIMA.com - Dalam rangka penjemputan Pasukan Satuan Brimob Polda Sulawesi Selatan purna tugas pengamanan Pilkada di Kabupaten Yalimo Provinsi Papua dilaksanakan penyambutan melalui kegiatan upacara yang dipimpin langsung Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK. di lapangan Mako Brimob Bone. Rabu 26/05/2021.


Satuan Brimob Polda Sulsel Yon C Pelopor Tenri Betta Bone melaksanakan tugas selama lebih kurang 75 hari telah dinyatakan selesai dalam situasi aman terkendali.


Kembalinya personel Brimob tersebut, disambut langsung Kapolres Bone bersama para undangan yang hadir, Dandim 1407 Bone Letkol Kav. Budiman, SH, Asisten I Pemda Kab. Bone Anwar, SH, M.H., Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos., para pejabat utama Yon C Pelopor Tenri Betta Bone dan Pengurus Ranting Bhayangkari Brimob Bone.


Bhayangkari merupakan keluarga besar Polri, khususnya Bhayangkari Ranting yang suaminya telah melaksanakan tugas kenegaraan turut menyaksikan secara langsung penyambutan tersebut, ayah daripada anak-anak mereka dengan rasa haru dan bangga setelah bisa kembali bersama dalam keadaan sehat wal’afiat.


Kapolres Bone selaku pimpinan apel mengucapkan selamat dan terima kasih atas pengabdian yang tulus ikhlas dalam melaksanakan tugas, dan demi harkamtibmas yang lebih baik di Tanah Papua, khususnya Kabupaten Yalimo.


“rekan rekan adalah personel pilihan sebagai insan Bhayangkara yang selalu siap, kapan dan dimanapun ketika Negara memangil. Oleh karena itu saya selaku pimpinan apel mengajak untuk  memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT dan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras dan dedikasi kepada Personil Brimob yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga dalam pelaksanaan tugas ini dapat kembali dengan selamat,” jelas Try Handako 


Apel selesai, dilanjutkan pemberian ucapan selamat oleh para undangan kepada para personel dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. (**)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com