SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang 28 Personel Polres Berau Naik Pangkat, Berikut Nama Namanya - SULSELLIMA.Com | Berita Sulsel Aktual - Objektif - Berimbang

28 Personel Polres Berau Naik Pangkat, Berikut Nama Namanya

BERAU, sulsellima.com - Masih dalam suasana Hari Bhayangkara ke-75, sebanyak 28 personel Polres Berau dan jajaran mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dalam Upacara Kenaikan Pangkat yang digelar di Gedung RE Widargo Polres Berau, pada Jumat (2/7/2021) kemarin. 

Kapolres Berau AKBP Anggoro Wicaksono menyampaikan, 28 personel tersebut naik pangkat dari 1 personel Iptu ke AKP, 2 personel Ipda ke Iptu, 1 personel Aipda ke Aiptu, 12 personel Bripka ke Aipda, 8 personel Brigadir ke Bripka dan 1 personel Briptu ke Brigadir.

"28 personel tersebut berasal dari Polres Berau dan Polsek jajaran," ujarnya. 

Kapolres mengingatkan kepada personel bahwa kenaikan pangkat bukan sekadar untuk ajang pamer dan gagah-gagahan.

"Perlu diingat, pertama kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan kedua tugas personel Polri akan semakin berat dan banyak tantangannya karena Polri bukan hanya ingin dicintai masyarakat, namun juga sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," tegasnya.

Lanjut Kapolres, dalam menghadapi berbagai agenda pengamanan, anggota Polri harus meningkatkan kesiapsiagaan dan kewaspadaan. Harus mampu mendeteksi dini  setiap gangguan kamtibmas.

"Jalin koordinasi dan kerjasama sinergitas dengan satuan TNI di semua tingkatan, pemerintah daerah, para pemangku kepentingan, serta seluruh elemen masyarakat, baik secara formal maupun informal," tambahnya.

Kapolres juga mengingatkan untuk tetap waspada dalam masa pandemi Covid-19 dengan mengikuti protokol kesehatan diantaranya dengan memakai masker, menjaga jarak serta menjaga kesehatan dengan asupan makanan dan berolahraga.

"Mari jadikan momen kenaikan pangkat ini sebagai motivasi meningkatkan profesionalisme kinerja Polri," tutupnya. (*)

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com