SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kapolres Bulukumba Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Secara Massal Tahap II - SULSELLIMA.Com | Berita Sulsel Aktual - Objektif - Berimbang

Kapolres Bulukumba Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Secara Massal Tahap II

BULUKUMBA, sulsellima.com - Polres Bulukumba menggelar vaksinasi Covid-19 massal yang dilakukan di Aula Parama Satwika Mapolres Bulukumba dan di wilayah hukum Polsek Jajaran Polres Bulukumba, Sabtu (24/07/2021).

Kegiatan vaksinasi dalam rangka mendukung upaya Pemerintah dalam hal Percepatan Vaksinasi Nasional yang dilaksanakan secara serentak seluruh indonesia khususnya wilayah Kabupaten Bulukumba.


Selain dilakukan di mako Polres Bulukumba, tercatat ada beberapa wilayah hukum Polsek yang menggelar vaksinasi serentak diantaranya Polsek Gantarang,Polsek Ujung Bulu, Polsek Rilau Ale,Polsek Bulukumpa, Polsek Kindang, Polsek Kajang, Polsek Herlang,Polsek Bontotiro, Polsek Bontobahari dan Polsek Ujung Loe .

Pelaksanaan Vaksin massal oleh Polres Bulukumba terlaksana berkat kerjasama dengan Dinas Kesehatan Pemkab Bulukumba selaku Vaksinator.

Vaksin secara serentak ini di pantau langsung Oleh Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK., M.Si., bersama Waka Polres Bulukumba Kompol Basri Jafar SH., dan PJU Polres Bulukumba.

Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK., M.Si., saat meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi di beberapa Lokasi mengungkapkan, sangat bersyukur atas pelaksanaan Vaksinasi massal, antusias masyarakat Kabupaten Bulukumba untuk mendapatkan vaksin sangat tinggi.

Dirinya juga mengatakan pelaksanaan vaksin ini tidak di pungut biaya alias gratis dan berlaku bagi siapa saja warga Kabupaten Bulukumba.

“Semoga dengan menggelar Vaksinasi Covid-19 massal yang dilakukan secara berkesinambungan dapat mencapai target khususnya warga Kabupaten Bulukumba sehingga terbebas dari Wabah Covid-19″ungkap Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK., M.Si.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: SulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a Comment