SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Dialog KePemudaan H.Andi Darmawan Aras ,SE., M.Si Mudahkan Masyarakat Menyampaikan Aspirasi - SULSELLIMA.Com | Berita Sulsel Aktual - Objektif - Berimbang

Dialog KePemudaan H.Andi Darmawan Aras ,SE., M.Si Mudahkan Masyarakat Menyampaikan Aspirasi

BULUKUMBA, sulsellima.com - Anggota DPR/MPR RI Fraksi Partai Gerindra, H.Andi Darmawan Aras ,SE., M.Si, menyerap aspirasi masyarakat Kabupaten Bulukumba, di di Wow Cafe&Resto Bulukumba, Senin (12/7/2021)


Dalam Reses ini, Andi Darmawan Aras Di dampingi Bupati Bulukumba, A. Muchtar Ali Yusuf, dan Syahruni Haris. Dalam sambutannya Andi Darmawan Aras menuturkan bahwa kunjungannya untuk menyerap aspirasi masyarakat di Kabupaten Bulukumba ini demi kemajuan Kabupaten terlebih khusus masyarakat Kabupaten Bulukumba.

“Reses merupakan kegiatan untuk menyerap aspirasi masyarakat, sehingga saya harap pertemuan kita pada hari ini seluruh peserta yang hadir agar mengungkapkan kebutuhan masyarakat untuk diperjuangkan”,ungkapnya.

Salah satu Pemuda Kabupaten Bulukumba, yang juga sebagai Kader PMII Cabang Bulukumba, Ramil mengungkapkan agar sarana dan prasarana  dapat diperhatikan.

“Terima kasih atas kunjungan dan perhatiannya di Kabupaten Bulukumba. Mewakili masyarakat Bulukumba kami merasa bangga atas kunjungannya ke Kabupaten kami. Dikesempatan kali ini, saya mengusulkan kepada Bapak Dewan agar sarana dan prasarana serta infratruktur jalan menuju objek Wisata dapat lebih ditingkatkan”, harapnya.

Selain Kader PMII Cabang Bulukumna, Tokoh Pemuda, Masniar mengusulkan agar adanya peningkatan SDM pemuda/pemudi di Bulukumba, terlebih khusus pelatihan.

“Sebagai Kabupaten Pariwisata, juga diperlukan pelatihan-pelatihan khusus, sehingga melahirkan bibit-bibit kaum milenial di Kab. bulukumba, agar dapat berkontribusi dibidang pariwisata dan beberapa bidang lainnya”,tuturnya.

Bupati bulukumba A.Muchtar Ali Yusuf menyampaikan bahwa kabupaten bulukumba saat ini sudah sangat baik, terutamanya dalam penanganan bencana alam seperti banjir.

" Kabupaten Bulukumba saat ini sudah aman dari genangan banjir, ini kita lihat di beberapa bulan ini telah berbeda dengan tahun-tahun yang sebelumnya,". Kata A.Utta 

Di tempat yang sama Wakil Ketua DPR RI Fraksi Grindra H.Andi Darmawan Aras ,SE., M.Si menyampaikan bahwa DPR kini akan lebih akuntabel dan transparan dan memudahkan masyarakat menyampaikan aspirasi.

"Yang terpenting ini untuk masyarakat, agar lebih memudahkan berkomunikasi dengan DPR, agar kita bisa sama-sama membangung Kabupaten Bulukumba jauh lebih baik," tutupnya.(Sakril)

Tags :

bm
Redaksi by: SulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com