SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Aksi Unjuk Rasa, KPPM Desak Polda Sulsel Usut Tuntas Indikasi Korupsi Pembanguna Rest Area Di Sidrap - SULSELLIMA.COM

Aksi Unjuk Rasa, KPPM Desak Polda Sulsel Usut Tuntas Indikasi Korupsi Pembanguna Rest Area Di Sidrap


MAKASSAR,sulsellima.com - Puluhan Massa yang bergabung dalam Koalisi Perjuangan Pemuda Mahasiswa (KPPM) gelar Aksi Unjuk Rasa  Didepan Polda Sul-Sel terkait dugaan Indikasi Korupsi Pembangunan Rest Area di kabupaten Sidrap.Senin (30/8/2021).


Hal ini di perkuat dengan adanya pekerjaan Rest Area di Kabupaten Sidrap tahun anggaran 2020 dengan pagu anggaran Rp. 11.679.284.640,00  yang mana lelang tender proyek pekerjaan tersebut dimenangkan oleh PT. TIARA TEKNIK dengan NPWD 01.484.866.7.805.000. Nominal tersebut diatas tentulah merupakan anggran yang cukup besar dikeluarkan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi-Selatan.

Pada tanggal 15 juli 2021 tim Investigasi dari Koalisi Perjuangan Pemuda Mahasiswa (KPPM) melakukan Investigasi sebagai kerangka acuan awal kami dalam merespon kasus terkait Indikasi Korupsi di Rest Area Kabupaten Sidrap.

Aksi unjuk rasa di depan Polda  dipimpin oleh Jenderal Lapangan Nur wahid, ia mengatakan bahwa dugaan  tindak pidana korupsi yang ada di Kabupaten Sidrap harus diusut tuntas sampai ke akarnya.

Setelah beberapa waktu melakukan aksi unjuk rasa di depan Polda Sul-Sel, pihak dari polda menemumi massa aksi dari koalisi perjuangan pemuda mahasiswa (kppm) yang kemudian melakukan pelaporan secara resmi ke Polda Sul-Sel.

"Jika aksi dan laporan kita hari ini tidak diproses oleh pihak yang terkait di Polda Sul-Sel, maka kami akan kembali melakukan aksi demonstrasi" tegas  Nurwahid selaku Jendral Lapangan.(*).

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com