SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Melalui Bandar Udara Kalaimarau, Wakapolda Kaltim Tiba di Bumi Batiwakkal - SULSELLIMA.Com | Berita Sulsel Aktual - Objektif - Berimbang

Melalui Bandar Udara Kalaimarau, Wakapolda Kaltim Tiba di Bumi Batiwakkal


BERAU, sulsellima.com-Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Hariyanto tiba di Bumi Batiwakkal - sebutan Berau, melalui Bandar Udara Kalimarau, Teluk Bayur, Berau, pada Rabu 25 Agustus 2021 pukul 17.00 wita.


Kedatangannya dalam rangka kunjungan kerja dan asistensi PPKM di Kabupaten Berau. Kehadiran orang nomor dua di Polda Kaltim itu disambut langsung oleh Kapolres Berau AKBP Anggoro Wicaksono, Bupati Berau Sri Juniarsih, Dandim 0902/Bru Letkol Inf Fardin Wardhana, Wakapolres Berau Kompol Ramadhanil, Kasatlantas Polres Berau AKP Reza Pratama Rhamdani Yusuf dan Danki C Pelopor Brimob Polda Kaltim Iptu Junaedi.

Kapolres Berau AKBP Anggoro Wicaksono mengatakan, kunjungan kerja Wakapolda Kaltim ini untuk meninjau pelaksanaan penanganan COVID-19 di Berau. Kegiatan akan dimulai besok, Kamis 26 Agustus 2021.

"Besok, Kamis 26 Agustus 2021, akan dilaksanakan tatap muka dengan Tim Satgas Penanganan COVID-19 dan Forkopimda Kabupaten Berau di Gedung RE Widargo Polres Berau," ungkap Kapolres di Ruang VVIP Bandara Kalimarau, "ujarnya. 

Anggoro mengatakan, selain tatap muka dan arahan, juga akan dilaksanakan bakti sosial berupa pembagian paket sembako untuk masyarakat Berau yang terdampak COVID-19.

Untuk kegiatan pembagian paket sembako akan dipusatkan di tepian Keraton Sambaliung.

"Besok juga akan dilakukan pembagian sembako oleh Wakapolda Kaltim," ujarnya.

Kegiatan terakhir berupa peninjauan pelaksanaan vaksinasi COVID-19 dengan sasaran Warga Binaan Permasyarakatan di Rutan Kelas IIB Tanjung Redeb.

"Terakhir vaksinasi untuk Warga Binaan di Rutan," tutupnya.(*).

Tags :

bm
Redaksi by: SulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a Comment