SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Uang Makan Minum Belum Terbayarkan, Puluhan Personil Damkar Selayar Geruduk Markasnya - SULSELLIMA.COM

Uang Makan Minum Belum Terbayarkan, Puluhan Personil Damkar Selayar Geruduk Markasnya

SELAYAR, sulsellima.com- Puluhan personil pemadam Kebakaran Kabupaten Kepulauan Selayar melakukan aksi protes didepan markas Satpol PP dan Damkar di jalan Jend. Ahmad Yani Benteng Kepulauan Selayar pada, Senin (23/8) siang. 

Puluhan personil Damkar Selayar untuk memprotes kebijakan pembayaran uang makan minum pos damkar yang belum dibayarkan selama delapan bulan.


Petugas Damkar datang ke markas mereka dengan membawa serta kendaraan pemadam. Mereka datang dengan menggunakan kendaraan pemadam dengan menggunakan seragam lengkap biru-biru. Mereka memprotes agar anggaran pos tersebut segera dicairkan. Jika tidak maka mereka akan turun menghadap ke Pemerintah Kabupaten dan akan mogok. 

Protes para petugas Damkar dari 3 pos Damkar di Selayar ini kemudian diterima oleh Sekretaris Dinas Satpol PP dan Damkar, Saparuddin. Yang kemudian berjanji akan menyampaikan protes para personil ke pimpinan sebagai penentu kebijakan.

Sekretaris Dinas Satpol. PP dan Damkar, Saparuddin menegaskan, apa yang diprotes personil Damkar akan diselesaikan hingga besok. (Tim).

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com