SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kerjasama Dengan Polsek Bulukumpa, MAN 1 Bulukumba Sukses Gelar Vaksinasi - SULSELLIMA.COM

Kerjasama Dengan Polsek Bulukumpa, MAN 1 Bulukumba Sukses Gelar Vaksinasi

Polsek Bulukumpa tinjau vaksinasi siswa-siswi di laboratorium Biologi, Fisika, Kimia MAN 1 Bulukumba
BULUKUMBA, sulsellima.com - Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Bulukumba bekerjasama  Polsek Bulukumpa kabupaten Bulukumba, mengadakan vaksinasi untuk para siswa-siswi di laboratorium Biologi, Fisika, Kimia MAN 1 Bulukumba, Rabu, (15/9/2021).


Vaksinasi ini dilaksanakan dalam rangka menunjang Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas yang saat ini mulai digulirkan. Tidak hanya bagi para siswa,  namun guru, orang tua dan keluarga dari siswa pun diperkenankan untuk mengikuti vaksinasi ini.

Hadir pada kegiatan ini Kapolsek, AKP Asri Sa’ad dan jajarannya, Kepala MAN 1, Syarifuddin, seluruh wakil kepala madrasah (wakamad), Kepala TU MAN 1, Ramlah, Guru, tenaga kependidikan, pihak Puskesmas Bulukumba dan masyarakat sekitar.

“Kegiatan vaksin ini kami lakukan untuk mensuskseskan program pemerintah dan memfasilitasi para siswa usia 12 tahun ke atas untuk menunjang PTM terbatas,” ujar AKP Asri.

Kepala MAN 1 Bulukumba, Syarifuddin menyampaikan terimakasih kepada Kapolsek Bulukumpa, Asri As’ad dan jajaran yang telah bersinergi dan memfasilitasi vaksin bagi siswa-siswi.

Orang nomor satu di MAN 1 Bulukumba itu mengutarakan bahwa ini merupakan program yang diagendakan bersama dalam rangka percepatan penanggulangan Covid 19.

Syarfuddin juga terkesan dengan pelayanan pihak Polsek Bulukumpa dan Pusekesmas Bulukumpa yang diberikan kepada para siswa selama kegiatan vaksin berlangsung.

“Agenda vaksin bagi para siswa-siswi MAN 1 Bulukumba ini merupakan upaya bersama untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para siswa beserta keluarga besar MAN 1 Bulukumba yang belum mendapat vaksin,” terangnya.

Kegiatan yang dimulai sejak pagi itu, memiliki sasaran mencapai 100 orang siswa dan tenaga pendidik. Puluhan siswa MAN 1 lainnya telah mengikuti vaksinasi di Kemenag Bulukumba bulan Agustus yang lalu, saat launching pelaksanaan pekan vaksinasi oleh Kementerian Agama.

Di sela-sela pelaksanaan kegiatan tersebut, kepala TU, Ramlah dan seluruh wakamad menyampaikan imbauan kepada para siswa dan civitas akademika untuk mematuhi protokol kesehatan.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com