SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Hadiri Vaksinasi Gratis FOR-JB dan Dinas Kesehatan, Bupati Bantaeng : Kehormatan Bagi Saya, FOR-JB Peduli Akan Kesehatan - SULSELLIMA.Com | Berita Sulsel Aktual - Objektif - Berimbang

Hadiri Vaksinasi Gratis FOR-JB dan Dinas Kesehatan, Bupati Bantaeng : Kehormatan Bagi Saya, FOR-JB Peduli Akan Kesehatan


Bupati Bantaeng Ilham Azikin berfoto bersama Kadis Kesehatan dr.A.Ihsan dan Pengurus Forum Jurnalis Bantaeng (FOR-JB) di kegiatan Vaksinasi Gratis,Rabu (06/10)

BANTAENG,SULSELLIMA.com - Untuk mengejar target cakupan vaksin nasional, Dinas Kesehatan (Dinkes) kabupaten Bantaeng menggandeng Forum Jurnalis Bantaeng (FOR-JB) untuk pelaksanaan Vaksinasi Massal bagi masyarakat kabupaten Bantaeng.

Pelaksanaan Vaksinasi Massal Dinkes Bantaeng dan FOR-JB digelar di Balai Kartini Kota Bantaeng,Rabu (06/10).

Sekretaris Umum For-JB, Ruhaedi Hasan, dalam laporannya menyampaikan bahwa apa yang dilaksanakan ini sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi kepada masyarakat. “Melalui kegiatan ini, For-JB targetkan jangkau 1.000 warga, dengan harapan agar mempercepat pembentukan herd immunity masyarakat terhadap Covid-19”, ujarnya.

Bupati Bantaeng, Ilham Azikin yabg hadir langsung menyaksikan proses Vaksinasi ini mengungkapkan, bahwasanya Pemerintah Kabupaten Bantaeng senantiasa mendukung proses Vaksinasi baik yang dilakukan oleh lembaga maupun instansi lain.

Hal ini, lanjut Bupati Ilham, sebagai bentuk dukungan untuk mengejar target vaksinasi Nasional untuk membentuk kekebalan kelompok (Herd Immunity) sebagai salah satu upaya penanganan penyebaran Covid-19.

Lebih lanjut Ilham Azikin berharap, pelaksanaan vaksinasi ini berjalan lancar dan memenuhi target yang telah ditetapkan.

" Secara pribadi dan kedinasan mengapresiasi kegiatan vaksinasi Forum Jurnalis Bantaeng dan Dinkes. Ini menjadi kehormatan bagi saya, ditengah menjaga kesehatan masyarakat , alhamdulilah ada teman-teman jurnalis dari Forum Jurnalis Bantaeng (FOR-JB) yang komitmen menjalin sinergitas dan tanggung jawab bersama akan kesehatan ditengah pandemi Covid-19" ungkap Ilham.

Dalam kegiatan vaksinasi gratis tersebut, di saksikan oleh Bupati Ilham Azikin, Kepala Dinas Kesehatan Bantaeng dr.Andi Ihsan melakukan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Ketua FOR-JB (Forum Jurnalis Bantaeng) Asmaun Asmi terkait Peningkatan Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat  Bantaeng.

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a Comment