SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Bersama Tim Vaksinator RSKD Sayang Rakyat,Polsek Biringkanaya Gelar Vaksinasi Tahap II di Kelurahan Sudiang Raya - SULSELLIMA.COM

Bersama Tim Vaksinator RSKD Sayang Rakyat,Polsek Biringkanaya Gelar Vaksinasi Tahap II di Kelurahan Sudiang Raya

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Kelurahan Sudiang Raya yang digelar Polsek Biringkanaya bekerjasama dengan RSKD Sayang Rakyat||

MAKASSAR
, SULSELLIMA.com -  Kegiatan Vaksinasi tahap II di adakan di BTN Citra Daya Permai 2 (Kodam 2), Jl.Basoka Raya, RT.01/ RW.10 wilayah kelurahan Sudiang Raya kecamatan Biringkanaya, Senin (15/11).

Menurut Padal Giat Vaksinasi, IPDA Andi Armin, Kegiatan vaksinasi diadakan oleh polsek Biringkanaya bekerjasama dengan tim Vaksinator RSKD Sayang Rakyat sesuai permintaan dari warga.

"Sehingga kami bersama tim Vaksinator RSKD Sayang Rakyat bersinergi dalam menindaklanjuti permintaan dari warga untuk melakukan kegiatan vaksinasi tahap II," ujarnya.

Pihaknya berharap kegiatan vaksinasi ini bisa memotivasi warga yang lain untuk menyukseskan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi, sehingga aktivitas perekonomian bisa normal kembali.

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com