SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Desa Tompong Patu Kembali di Pimpin Oleh Petahana Andi Nilawati - SULSELLIMA.Com | Berita Sulsel Aktual - Objektif - Berimbang

Desa Tompong Patu Kembali di Pimpin Oleh Petahana Andi Nilawati

JAKARTA, sulsellima.com- Hari ini Pilkades serentak yang di ikuti 177 desa di kabupaten Bone propinsi Sulawesi Selatan telah berlangsung. Desa Tompong patu juga turut serta menyelenggarakan Pilkades tersebut dengan lancar dan tertib, Kamis, (18/11/2021).


Desa dengan luas wilayah  11,96 km², dengan Jumlah penduduk 2.876 jiwa, Kepadatan 240 jiwa/km² yang diperebutkan oleh tiga kandidat Calon kepala desa (Cakades) kini telah dilaksanakan sesuai dengan peraturan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) dengan undang-undang yang berlaku.

Ada pun ketiga kandidat tersebut muncul dari kalangan milenial yaitu Andi Nilawati bersaing dengan  Suriyanto dan Supriadi. kemudian dimenangkan oleh petahana Andi Nilawati yang kini masih menjabat sebagai kepala desa Tompong patu.

Andi Nilawati maju kembali dengan visi dan misi yang telah diembannya selama ini, dan kini nasib desa Tompong patu selama lima tahun kedepan kembali akan diembannya sesuai dengan aspirasi masyarakat desa tersebut.

Andi Nilawati akan terus melanjutkan program desa yang selama ini sudah berjalan selama hampir lima tahun sesuai dengan aspirasi masyarakat desa Tompong patu.

"Iya Alhamdulillah warga masih menginginkan saya untuk terus mengembang tugas sesuai dengan aspirasi mereka," ujar Andi Nila, saat kami kompermasi melalui sambungan telepon.

Andi Nilawati juga mengakui kedua calon kandidat tersebut adalah petarung yang hebat, mereka mempunyai visi misi yang handal untuk memajukan desa Tompong patu.

" Iya, kedua kandidat juga hebat-hebat visi misi mereka sangat handal untuk memajukan desa Tompong patu ini, namun mungkin saja belum rejekinya," ujar Andi Nila lebih lanjut.

Sebelumnya salah satu warga desa Tompong patu Andi Uka Karni juga mengatakan dia yakin Andi Nilawati akan memenangkan pemilihan kepala desa untuk yang kedua kalinya, menurutnya Andi Nilawati adalah sosok pemimpin yang baik dan amanah serta lebih mementingkan kepentingan warganya.

" Iya, tta desa Andi Nila itu sangat perduli dengan warganya, kalau ada apa-apa beliau langsung turun sendiri, dia adalah sosok pemimpin yang baik dan amanah serta dicintai oleh warganya, ujar Andi Karni melalui sambungan telpon.

Kini desa Tompong patu selama lima tahun kedepan kembali dipimpin oleh seorang wanita milenial Andi Nilawati yang memang berasal dari desa tersebut. (Andi Ross Are)

Tags :

bm
Redaksi by: SulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a Comment