SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Seorang Pria Berinisial F Mencabuli 15 Anak laki-laki - SULSELLIMA.Com | Berita Sulsel Aktual - Objektif - Berimbang

Seorang Pria Berinisial F Mencabuli 15 Anak laki-laki

Foto : Ilustrasi Pencabulan

JAKARTA, sulsellima.com- Kisa pencabulan anak kembali terjadi dijakarta, aksi ini dilakukan oleh seorang pria berinisial F, warga Jakarta. Kini aksi bejatnya telah berlangsung selama bertahun-tahun.


Aksi pencabulan itu membuat geram para warga disekitar, F kemudian dikepung massa di Jalan Camat Gabun, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (15/11/2021) malam. F diduga telah mencabuli 15 anak laki-laki.

"Kami dapat informasi dari masyarakat adanya pelaku pelecehan seksual lalu anggota cek ke lokasi langsung diamankan dari kepungan massa," kata Kapolsek Jagakarsa Kompol Endang Sukmajaya saat dikonfirmasi, Selasa (16/11/2021).

Endang mengatakan terduga korban pelecehan ini rata-rata anak di bawah umur. Menurutnya, terduga pelaku telah diserahkan ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Korbannya rata-rata anak-anak di bawah umur dan laki-laki semua. Pelaku saat ini sudah dilimpahkan ke Polres Jakarta Selatan ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA)," ujarnya.

Dari informasi yang dihimpun, terduga pelaku mengiming-imingi para terduga korban dengan voucher game online berharga murah. Para anak-anak tersebut termakan rayuan F.

Sementara Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Azis Andrianyah mengatakan bakal menjelaskan kasus dugaan pencabulan ini secara rinci dalam konferensi pers sore ini (16/11/2021). (Andi Ross Are)

Tags :

bm
Redaksi by: SulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Post a Comment