SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Dandim 1411 Bulukumba Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2021 - SULSELLIMA.COM | MELIHAT INDONESIA DARI SULSEL

Dandim 1411 Bulukumba Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2021

Apel Gelar pasukan Ops Lilin 2021 

BULUKUMBA
, SULSELLIMA.com -  Kepolisian Republik Indonesia secara serentak menggelar operasi Lilin Tahun 2021 dalam rangka melakukan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022.

Seperti halnya pada Polres Bulukumba, bertempat di halaman apel, Dandim 1411/Bulukumba Letkol Czi Dendi Rahmat Subekti, S.IP, didampingi oleh Kapolres Bulukumba Akbp Suryono Ridho Murtedjo, S.IK., M.Si, memimpin apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022. Kamis (23/12/2021).

Letkol Czi Dendi Rahmat Subekti, didepan peserta apel membaca sambutan Kapolri “Perayaan Natal dan Tahun Baru oleh masyarakat secara universal dirayakan melalui kegiatan ibadah dan perayaan pergantian tahun di tempat-tempat wisata, yang akan meningkatkan aktifitas pada pusat keramaian.

Peningkatan aktifitas masyarakat ini tentu saja sangat berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas, gangguan kamseltibcar lantas, dan pelanggaran protokol kesehatan Covid-19.

Oleh karena itu, Polri menyelenggarakan Operasi Lilin-2021 yang akan dilaksanakan selama 10 hari, mulai dari tanggal 24 Desember 2021 sampai dengan tanggal 2 Januari 2022, dengan mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif secara humanis, serta penegakan hukum secara tegas dan profesional. Tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, sehingga masyarakat dapat merayakan Natal dan Tahun Baru dengan rasa aman dan nyaman.”

Apel gelar pasukan di hadiri oleh Sekda Kabupaten Bulukumba Muhammad Ali Saleng, SH., M.Si, Kepala Kementria Agama Bulukumba H.Muhammad Yunus, Kepala Syahbandar Muh.Junaedy, Para PJU Polres Bulukumba, Danramil dan Para Kapolsek dan diikuti oleh Personil Kodim 1411/Bulukumba, Personil Polres, Sat.Pol.PP, Damkar, Dishub dan BPBD.

[Sakril/Rls]

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Posting Komentar