SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Dikabarkan Hilang Dua Hari Lalu, Nelayan di Bulukumba Akhirnya Ditemukan Selamat - SULSELLIMA.COM | MELIHAT INDONESIA DARI SULSEL

Dikabarkan Hilang Dua Hari Lalu, Nelayan di Bulukumba Akhirnya Ditemukan Selamat

Tim TRC Regu 3 dan Basarnas Pos Bantaeng Saat Melakukan Evakuasi Korban
BULUKUMBA, sulsellima.com-  Muh. Jufri  45 Tahun merupakan warga Bintarore, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, dikabarkan hilang saat melaut, akhirnya berhasil ditemukan, Senin 6 Desember 2021.

Informasi yang di peroleh bahwa Muh. Jufri di dinyatakan hilang saat memancing sejak 2 hari lalu.

Bandan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bulukumba yang mendapat informasi dari warga setempat, menerjunkan tim pencari.

"BPBD melakukan kaji cepat, melakukan komunikasi dengan pihak Basaranas dan pihak keluarga pemancing serta persiapan menuju lokasi awal pemancing berangkat," Ungkapnya. 

Seperti yang dilansi Jejak Sulsel, Bahwa setelah dilakukan pencarian dengan menggunakan perahu karet oleh TRC Regu 3 dan dibantu Basarnas Pos Bantaeng, akhirnya mendapatkan hasil.

Korban ditemukan dan diarahkan bersandar di pelabuhan Bira Bulukumba, Sore ini, Senin 6 Desember 2021.

Kepala BPBD Bulukumba, Andi Akrim Amir, membenarkan hal itu. Ia mangaku korban selamat.

"Alhamdulillah, laporan dari personel bahwa korban ditemukan dan bersandar di pelabuhab Bira dalam keadaan selamat,"Ucap Andi Akrim.

Cuca ekstrem yang melanda perairan Sulsel sejak Minggu 5 Desember 2021 kemarin menyebabkan angin kencang dan gelombang tinggi.

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Posting Komentar