SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Rutin Patroli, Begini Cara Unit Patmor Polsek Biringkanaya Cegah Gangguan Kamtibmas - SULSELLIMA.COM

Rutin Patroli, Begini Cara Unit Patmor Polsek Biringkanaya Cegah Gangguan Kamtibmas

Patroli rutin unit Patmor Polsek Biringkanaya



MAKASSAR, SULSELLIMA.com - Demi mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum polsek Biringkanaya unit Patmor Polsek Biringkanaya rutin melakukan patroli,Rabu ( 15/12).

Sekaligus menyambangi warga untuk saling bertukar informasi dan menghimbau warga untuk bersama sama menjaga wilayah hukum Polsek Biringkanaya sehingga gangguan kamtibmas tetap kondusif.

IPDA Andi Armin, SH selaku padal Patmor Regu I di konfirmasi menuturkan bahwa dengan adanya unit Patroli Bermotor Polsek Biringkanaya yang telah di bentuk oleh Kapolsek Biringkanaya dapat menekan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Biringkanaya.

Dimana sebelum terbentuknya patroli bermotor gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Biringkanaya tergolong tinggi.

" Alhamdulillah berkat kerja keras dari anggota patroli bermotor Polsek Biringkanaya yang rutin melakukan patroli sehingga dapat menekan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Biringkanaya. Namun kami juga berharap peran serta warga untuk tetap menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Biringkanaya tetap kondusif," ucapnya.

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com