SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Hadirkan Empat Narasumber, HMI Cabang Sinjai Gelar Dialog Publik Menyambut Pilkades - SULSELLIMA.COM

Hadirkan Empat Narasumber, HMI Cabang Sinjai Gelar Dialog Publik Menyambut Pilkades

SINJAI, sulsellima.com - Dalam rangka untuk membangun pemahaman dan presepsi yang sama dalam menyambut Pilkades serentak Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sinjai melaksanakan Dialog Publik yang bertempat di Warkop Candy, Jalan Baso Kolaka, Kabupaten Sinjai. Rabu, (26/01/2022).


Kegiatan yang mengangkat tema "Sinjai Menyambut Pilkades 2022, Menakar Potensi Konflik ditengah masyarakat" dan menghadirkan 4 narasumber yakni: Kepala Kejaksaan Sinjai, Polres Sinjai, Perwakilan Dinas PMD, dan Akademisi.

Irfan, Selaku Ketua umum HMI Cabang Sinjai mengatakan bahwa dengan pelaksanaan kegiatan tersebut semoga dapat menyatukan persepsi dari berbagai stakeholder untuk bagaimna menyukseskan hajatan pilkades  dengan aman tanpa menimbulkan konflik.

"Semoga pelaksanaan Pilkades berjalan dengan lancar tanpa menimbulkan konflik horizontal di tengah masyarakat, mari kita saling menjaga nama baik bumi panritta kitta",Ungkapnya.

Diketahui kegiatan ini dihadiri oleh beberapa camat dan pejabat Desa serta organisasi kemahasiswaan yang ada di kabupaten Sinjai.(Sakril)

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com