SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Himbau Warga Tidak Abaikan Prokes, Satpolairud Polres Berau Gelar Polmas di Perairan Tanjung Redeb - SULSELLIMA.COM | MELIHAT INDONESIA DARI SULSEL

Himbau Warga Tidak Abaikan Prokes, Satpolairud Polres Berau Gelar Polmas di Perairan Tanjung Redeb

Satpolairud Polres Berau gencarkan Polmas Prokes di perairan Tanjung Redeb, Senin (03/01)||

BERAU
, sulsellima.com  -  Kegiatan himbauan ini bertujuan agar masyarakat tidak lengah dan lalai terhadap pelaksanaan prokes pada saat melaksanakan aktivitas diluar rumah, meskipun untuk wilayah Berau mengalami penurunan pada angka positif Covid-19.

Polres berau melakukan Polmas di perairan berupa imbauan pencegahan Covid-19 kepada masyarakat yang beraktivitas di sekitaran perairan Tanjung Redeb Kabupaten Berau, Senin (03/01).

Diharapkan masyarakat perairan agar tetap mematuhi protokol kesehatan karena baru-baru ini ditemukannya varian baru virus corona bernama Omicron yang sudah masuk Indonesia.

Kapolres Berau AKBP Anggoro Wicaksono melalui Humas Polres Berau IPTU Suradi menjelaskan, kegiatan tersebut adalah suatu imbauan agar masyarakat tidak lalai dan lengah serta tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan demi mencegah maraknya kembali penyebaran Covid-19.

Pihaknya mengharapkan. Dengan dilakukannya imbauan dan sosialisasi secara terus menerus kepada semua kalangan warga masyarakat Perairan Tanjung Redeb penerapan protokol kesehatan akan menjadi kebiasaan. 


(Reportase: Muh.Yunus/Hms Res Berau)

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Posting Komentar