SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Jumat Berkah, Pramuka Kwartir Ranting Gantarang Berbagi Ke Tukang Becak dan Pondok Pesantren - SULSELLIMA.COM

Jumat Berkah, Pramuka Kwartir Ranting Gantarang Berbagi Ke Tukang Becak dan Pondok Pesantren

BULUKUMBA, sulsellima.com - Pramuka Peduli Kwartir Ranting Gantarang, Kabupaten Bulukumba mengadakan kegiatan Jum'at Berkah menyasar Tukang Becak dan Pondok Pesantren, 28 Januari 2022.


Pramuka Peduli Kwartir Gantarang dalam menyelenggarakan kegiatannya bekerja sama dengan majelis taklim Desa Bukit Harapan beserta Komunitas Sedekah Fastabiqul Khaerat.

Untuk Sasaran sore tadi, selain membagikan nasi kotak ke tukang becak, juga bergerak ke pesantren Al-Mubarak Desa Bialo, Kecamatan Gantarang.

Zulkifli Hafid selaku ketua Kwartir Ranting Gantarang yang didampingi ketua Pramuka peduli Kwarran Gantarang Muh. Idrus bersama pengurus lainnya menjelaskan bahwa latar belakang diadakannya kegiatan tersebut karena melihat banyaknya jumlah pondok pesantren, Panti Asuhan maupun Rumah Tahfiz Qur'an di Kecamatan Gantarang.

"Kami melihat bahwa di kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba ini terdapat pondok pesantren,  panti asuhan maupun rumah tahfiz Qur'an dengan jumlah yang cukup banyak," kata Zulkifli.

Harapannya dengan adanya kegiatan sosial tersebut dapat menggugah kepekaan semua pihak, baik pemerintah maupun masyarakat sipil untuk terlibat dalam kegiatan tersebut.

Pramuka Peduli Kwartir Ranting Gantarang siap menerima donasi dari semua pihak dan akan menyalurkan kepada yang membutuhkan.

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com