SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang PID EXPO 2022 Bulukumba, HIPMI Targetkan Dihadiri Empat Kementerian - SULSELLIMA.COM | MELIHAT INDONESIA DARI SULSEL

PID EXPO 2022 Bulukumba, HIPMI Targetkan Dihadiri Empat Kementerian

Wakil Ketua BPC HIPMI Bulukumba, Andi Arfendy Pranata
BULUKUMBA, sulsellima.com - Direktorat Jenderal Bina Pemerintah Desa Kementerian Dalam Negeri Dr. Yusharto Huntoyungo M.pd siap hadir di kegiatan Program Inovasi Desa 2022 Kabupaten Bulukumba.


Kegiatan yang diinisiasi oleh Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bulukumba tersebut akan di gelar pada 4 hingga 11 Februari 2022 mendatang.

Ketua panitia PID Expo 2022  Sappewali kutong menyerahkan langsung undangan kegiatan Program Inovasi desa Expo 2022 ke Dirjen bina pemerintahan kemendagri sesaat setelah kegiatan Munas Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) yang di laksanakan hari ini di Pasuruan, Surabaya .

"Dalam kesempatan ini saya memberikan langsung undangan PID Expo 2022 dan Alhamdulillah beliau siap hadir demi keberlanjutan pembangunan desa", ucap Sappewali melalui pesan singkat WhatsApp, Sabtu 8 Januari 2022.

Lebih jauh Sappewali mengungkapkan bahwa ini merupakan kabar gembira untuk seluruh masyarakat Bulukumba.

"Ini kabar baik buat masyarakat kabupaten Bulukumba khususnya para pemerintah desa, dan akan menjadi kabar baik buat panitia Program Inovasi Desa Expo 2022", ujarnya.

"Saya berharap dengan adanya informasi dan kabar baik ini mampu menjadi penyemangat agar kemudian kegiatan ini mampu terlaksana dengan baik", tambahnya.

Terpisah, Wakil Ketua BPC HIPMI Bulukumba, Andi Arfendy Pranata mengungkapkan bahwa ada empat Kementerian yang di upayakan hadir dalam kegiatan PID EXPO 2022.

"Kami memang menargetkan empat Kementerian yang akan hadir dalam kegiatan ini diantaranya Kemendes, BUMN, Kementerian Kehutanan dan Lingkungan Hidup serta Kementerian Investasi", ucapnya.

Diketahui kegiatan PID EXPO 2022 ini akan dilaksanakan pada 4 sampai 11 Februari 2022 di pantai Merpati Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan.

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com

Posting Komentar