SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Program Inovasi Desa Akan Digelar 4 - 11 Februari 2022, Akan Di Hadiri Dirjen dan Menteri - SULSELLIMA.COM

Program Inovasi Desa Akan Digelar 4 - 11 Februari 2022, Akan Di Hadiri Dirjen dan Menteri

BULUKUMBA, sulsellima.com - Program Inovasi Desa (PID) yang bakal digelar pada 4 hingga 11 Februari 2022 bakal dihadiri sejumlah Dirjen dan Menteri.


Kegiatan yang di inisiasi Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bulukumba tersebut merupakan rangkaian Hari Jadi Kabupaten Bulukumba.

Sejumlah 109 Desa di Kabupaten Bulukumba akan ikut memeriahkan kegiatan  PID yang berlokasi di Pantai Merpati, Kelurahan Terang-Terang, Kecamatan Ujung Bulu.

Ketua Panitia PID, Sappewali Kutong mengungkapkan bahwa sejumlah Dirjen telah memastikan kehadirannya di Butta Panrita Lopi.

"Dirjen Bina Aparatur Desa di pastikan hadir di Bulukumba, Sejumlah pejabat kementerian lainnya pun akan hadir di kegiatan PID ini", ucap pria yang akrab disapa Black tersebut.

Ditanya soal sejumlah kegiatan yang juga akan dilaksanakan di waktu yang sama, Pemuda asal Kecamatan Herlang tersebut enggan berspekulasi.

Menurutnya, Saat ini panitia lebih fokus memantapkan persiapan kegiatan yang hingga kini telah rampung diangka 80 persen.

"saat ini kami hanya fokus di persiapan kegiatan, Terlebih Minggu ini kami akan bertolak ke Jakarta membawa undangan resmi di sejumlah kementerian", ujarnya.

Hal senada juga di sampaikan Sekretaris Panitia Ar Ebyt Supadi, Dirinya menegaskan bahwa kegiatan PID ini telah matang, mulai dari konsep hingga persiapan.

"Kami telah mematangkan konsep hingga persiapan kegiatan, Jadi sampai ketemu di PID pada tanggal 4 hingga 11 Februari 2021", terangnya.

Untuk diketahui, Kegiatan Program Inovasi Desa tersebut telah mengantongi rekomendasi kegiatan dari pemerintah daerah dan juga dari Satgas Covid 19 Kabupaten Bulukumba.*

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com