SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Seorang Petani Bulukumba Di Temukan Tewas Di Rumah Kebun - SULSELLIMA.COM

Seorang Petani Bulukumba Di Temukan Tewas Di Rumah Kebun

Gambar Ilustrasi Meninggal Dunia
BULUKUMBA,sulsellima.com
- Bunna (60), seorang petani yang beralamat di Desa Bonto Bangun temukan dalam keadaan meninggal dunia pada sebuah rumah kebun yang terletak di Desa Pangalloang Kecamatan Rilau Ale Bulukumba. Sabtu (15/1/22) sekitar pukul 17.30 Wita.

Iptu Herman Kapolsek Rilau Ale menyampaikan bahwa dari keterangan pihak keluarga korban menjelaskan bahwa korban meninggalkan rumah sekitar jam 08.00 Wita dengan mengendarai sepeda motor menuju kebun miliknya di Dusun Assung Batua Desa Pangalloang Kecamatan Rilau Ale Bulukumba.

Korban menju kebun untuk membajak kebun yang telah ditanami merica ,namun hingga jam 17.00 wita korban belum juga kembali.

Sehingga menantu korban bersama istrinya menuju kebun untuk mencari orang tuanya (Korban) karena kebiasaan korban pulang dari berkebun saat setelah Shalat Duhur.

Dan saat tiba di rumah kebun, korban ditemukan dalam keadaan terlentang dan telah meninggal dunia selanjutnya korban dibawah kerumah duka dengan menggunakan mobil ambulance PKM Bonto Bangun.

“Dari keterangan Ramli yang merupakan menantu korban, bahwa almarhum Bunna memeliki riwayat penyakit asma, sehingga menolak untuk dilakukan otopsi," Pungkas Kapolsek Rilau Ale.

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com