SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Wakapolres Bulukumba, Kasus BRIPKA AM Akan Di Gelar - SULSELLIMA.COM

Wakapolres Bulukumba, Kasus BRIPKA AM Akan Di Gelar

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Lembaga Aliansi Masyarakat bersatu melakukan aksi unjuk rasa di depan Mapolres Bulukumba Jalan Pahlawan poros Bulukumba-Sinjai Desa Taccorong Kecamatan Gantarang Bulukumba, Selasa 1 February 2022


Tri Wahyudi Nur selaku koordinator lapangan bersama Nur jendral lapangan pada aksi tersebut meminta keterbukaan Polres Bulukumba terkait dengan perkembangan kasus oknum anggota Narkoba Polres Bulukumba yang diduga telah melakukan pemerasan terhadap istri salah seorang pelaku penyalahgunaan Narkotika yang pernah ditangani oleh Polres Bulukumba.

Dalam melakukan orasi para pengunjuk rasa yang berjumlah sekitar 15 orang secara bergantian menyuarakan tuntutan mereka di depan Mako Polres Bulukumba.

Kapolres Bulukumba, melalui Wakapolres KOMPOL Umar, S.Sos, M.M, menanggapi aksi tersebut menyampaikan bahwa terkait kasus yang melibatkan anggota Polres Bulukumba BRIPKA AM saat ini masih dalam proses penangan Propam.

“Terkait pemeriksaan terhadap Bipka AM, sudah ditindak lanjuti hingga Bid Propam Polda Sulsel telah turun untuk mempercepat proses pemeriksaan”. Ucap KOMPOL Umar.

“ Kami sampaikan kepada publik / masyarakat bahwa kasus ini telah di tangani oleh Paminal Polres Bulukumba dan posisi kasusnya sudah persiapan gelar perkara dengan provos dan unsur pimpinan” Jelas Wakapolres KOMPOL Umar.

“ Jadi posisi kasus ini adalah dalam persiapan gelar perkara karena administrasi auditornya sudah selesai dan dari hasil gelar perkalah nantinya kita akan lanjutkan sidang “. Pungkas Wakapolres***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com