SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Menghapus Kerinduan, Polres Berau Gelar Halal Bihalal - SULSELLIMA.COM

Menghapus Kerinduan, Polres Berau Gelar Halal Bihalal

BERAU, SULSELLIMA.COM - Masih dalam suasana Idulfitri, Kepolisian Resor (Polres) Berau melaksanakan apel pagi yang dilanjutkan dengan Halal Bihalal di Halaman Mapolres Berau, pada Senin 9 Mei 2022.


Kapolres Berau AKBP Anggoro Wicaksono menerangkan, hari ini bukanlah hari pertama masuk kantor bagi anggota Polri setelah Hari Raya Idul Fitri. Sebab anggota Polri secara keseluruhan tidak libur.

Polri bertugas mengamankan kegiatan masyarakat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H setelah 2 tahun lamanya masyarakat tidak melaksanakan mudik Lebaran karena pandemi Covid -19.

Dalam Halal Bihalal itu, dihadiri pula oleh Wakapolres Berau Kompol Ramadhanil, pejabat utama dan seluruh anggota Polri serta PNS.

“Suasana semarak dan semangat Idulfitri 1443 H ini sangat berkesan dan menghapus kerinduan akan nikmatnya silaturahmi dan saling memaafkan sebagai tradisi masyarakat Indonesia setelah 2 tahun pandemi Covid -19 mengharuskan kita untuk tidak bertatap muka langsung,” ungkapnya.

Kesempatan ini digunakan oleh seluruh anggota untuk Halal Bihalal dengan Kapolres Berau dan pejabat utama Polres Berau. ***/Muh Yunus

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com