SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Diskusi Bareng Pengurus GP Ansor, Saiful Jihad Harap Bersinergi Dengan Bawaslu Kabupaten Selayar - SULSELLIMA.COM | MELIHAT INDONESIA DARI SULSEL

Diskusi Bareng Pengurus GP Ansor, Saiful Jihad Harap Bersinergi Dengan Bawaslu Kabupaten Selayar

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Kunjungan kerja Pimpinan Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan Drs. Saiful Jihad. M.Ag. ke Kabupaten Kepulauan Selayar dimanfaatkan oleh Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Kepulauan Selayar untuk bersilaturahmi pada Selasa (7/6/2022) 


Komisioner Bawaslu Sul-Sel Divisi Hubungan Masyarakat dan Hubungan Antar Lembaga ini, disela agenda kunjungan kerjanya menyempatkan diri menerima pengurus dan anggota GP. Ansor Kepulauan selayar untuk bersilaturahmi. Kak Saiful sapaan akrab beliau, sangat senang dan berterima kasih atas Respon dan inisiatif Ansor Selayar untuk bertemu dan berdiskusi bersama. 

Dalam bincang santai ini, beliau sangat berharap bahwa peran organisasi kepemudaan seperti GP. Ansor ini bisa berperan aktif, berkonstribusi lebih besar dan bersinergi dengan Bawaslu Kabupaten untuk perbaikan kualitas demokrasi yang tentu saja akan menciptakan kepemimpinan daerah yang visioner. 

Koordinator Divisi Humas dan Hubal, Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan, Kak' Saiful sangat mengapresiasi dan berharap agar kepengurusan GP Ansor Kepulauan Selayar saat ini bisa melahirkan program-program strategis dan dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar termasuk para Penyelenggara dan pengawas Pemilu dalam hal ini KPU dan Bawaslu Kepulauan Selayar.

"Semoga sahabat-sahabat di GP Ansor Kepulauan Selayar bisa mandiri dan kreatif dalam melaksanakan setiap kegiatan, agar pendistribusian kader sesuai dengan kemampuan yang dilandasi dengan pola pikir yang sehat, kreatif di era digital saat ini. Sehingga dapat memunculkan inovasi-inovasi baru,” harap Kak' Saiful.

Ahmad S. Ketua cabang GP Ansor Kepulauan Selayar, menyambut baik dan mengapresiasi saran serta masukan dari tersebut untuk penguatan para kader ataupun pengurus yang saat ini sementara berkhidmat dalam gerakan kepemudaan Ansor. 

Selain membincang seputar kepemiluan, Sebagai mantan Sekertaris dalam Kepengurusan Wilayah GP Ansor Sulawesi Selatan masa khidmat 2008-2012, 

Kak' Saiful juga memberikan penguatan kepada pengurus cabang GP Ansor Kepulauan Selayar dan kader agar tetap semangat berkhidmat didalam gerakan kepemudaan Nahdlatul Ulama. ”Insya Allah, BARAQAH itu akan selalu kita dapatkan” ungkap beliau mengakhiri pertemuan tersebut.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com