SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kapolres Selayar Pimpin Upacara Tabur Bunga di Pelabuhan Benteng - SULSELLIMA.COM

Kapolres Selayar Pimpin Upacara Tabur Bunga di Pelabuhan Benteng

SULSEL LIMA.COM - Kapolres Kepulauan Selayar AKBP.Ujang Darmawan Hadi Saputra,SH.SIK.MM.M.IK memimpin langsung Upacara Pelarungan dan Tabur Bunga yang dilangsungkan hari ini, Rabu tanggal 29 Juni 2022 di Pelabuhan Rauf Rahman  Benteng  Kab.Kep.Selayar.


Kegiatan ini dilaksanakan sebagai rangkaian kegiatan Hati Bhayangkara ke 76 Tahun 2022 Polres Kep.selayar.

Selain diikuti Kapolres selaku Inspektur Upacara, Kasat Polair AKP Hendra Suryanto, S.Sos bertindak sebagai  Perwira Upacara  dan Komandan Upacara Oleh IPDA Amat Soedachlan.

Peserta Upacara  terdiri dari  1 Peleton PJU dan Perwira Polres Kep. Selayar, 1Peleton Staf Polres Kep.Selayar, 1 Peleton Gabungan Sat Rekrim, Intelkam dan Narkoba Polres Kep. Selayar dan  1 Peleton Bhyangkari Cabang Polres Kep. Selayar.

Upacara  ditandai dengan kegiatan Pelarungan dan Tabur Bunga ke laut, yang diawali oleh Kapolres Kemudian dilanjutkan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Selayar, Para Pejabat Utama Polres dan Peserta Upacara.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com