SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Gara-gara Kumis Kucing, Pria Ini Tiba-tiba Jatuh dan Kejang-kejang Sebelum Tewas - SULSELLIMA.COM

Gara-gara Kumis Kucing, Pria Ini Tiba-tiba Jatuh dan Kejang-kejang Sebelum Tewas

Ilustrasi: Gara-gara Kumis Kucing, seorang pria Kejang-kejang sebelum tewas di rumah warga (Pixabay.com/soumen82hazra) 

SULSELLIMA.COM -  Warga Gang Serasi II Dusun III Desa Dagang Kerawan Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, mendadak heboh. Seorang sopir bernama Warli (46) warga Gang Sablon Dusun IX Desa Limau Manis Kecamatan Tanjung Morawa ditemukan tewas dirumah warga bernama Nurjanah (47), Kamis, 21 Juli 2022 sekitar pukul 10.00 WIB.


Dari informasi dihimpun SULSELLIMA.COM, sebelumnya korban datang ke rumah Nurjanah untuk meminta tumbuhan kumis kucing yang disekitar rumah Nurjanah untuk obat istri korban yang lagi sakit.

Awalnya korban mengambil akar atau kumis kucing di depan rumah Nurjanah namum mengatakan kecil-kecil.

Baca JugaGegara Minta Syarat Pernikahan, Warga Bulukumba Tewas Ditikam Calon Suaminya

Setelah itu Nurjanah mengatakan itu ada di belakang rumah, dan korban ke belakang rumah Nurjanah untuk mengambil akar-akar atau tumbuhan kumis kucing itu.

Setelah selesai mengambil akar tumbuhan kumis kucing yang ada di belakang rumah Nurjanah, korban masuk ke dapur rumah dan tiba-tiba korban terduduk dan langsung kejang-kejang.

Nurjanah mencoba menyadarkan korban karena korban tidak sadar juga, ia memanggil tetangganya bernama Saliadi. 

Baca Juga: KKB Tembaki dan Pembantaian 9 Orang Warga Sipil di Nduga Papua Tewas

Setelah dicek tetap tidak sadarkan diri juga, setelah itu saksi memanggil Kepala Dusun dan Personil Polsek Tanjung Morawa. 

Tak lama berselang personil Polsek Tanjung Morawa bersama Inafis Polresta Deli Serdang mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan olah TKP. 

Dari hasil sementara olah TKP tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban. Selanjutnya korban di bawa ke rumah sakit bhayangkara untuk di lakukan autopsi maupun pemeriksaan luar terhadap korban.

Baca JugaDua Pelaku Curanmor Diamankan Di Polres Bulukumba

Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang AKP Firdaus Kemit yang didampingi Kanit Reskrim Iptu O.J Samosir mengatakan dari hasil sementara olah TKP tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban.

Berdasarkan hasil interogasi terhadap keluarga korban, di ketahui selama ini korban sering mengeluh sakit jantung. ***

(Hartawan

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com