SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kapolres Bulukumba,Dandim 1411,Kajari Dan Ketua Koni Melepas Peserta Kejurda Karate Inkanas Piala Kapolda - SULSELLIMA.COM | MELIHAT INDONESIA DARI SULSEL

Kapolres Bulukumba,Dandim 1411,Kajari Dan Ketua Koni Melepas Peserta Kejurda Karate Inkanas Piala Kapolda

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Peserta Kejuaraan daerah (KEJURDA) karate, Institut Karate Do Nasional (INKANAS) Bulukumba, dilepas oleh Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, S.IK.,M.Si, bersama dengan Dandim 1411/Blk LETKOL Czi Dendi Rahmat Subekti,S.IP, Kajari Cahyadi Zabri,S.H.,M.H, Ketua Koni Dr.Ir.H.A.Makkasau,MM. Jumat (15/7/22).


Kegiatan pelepasan para atlet karate Inkanas Bulukumba bertempat di halaman kantor Satlantas Polres Bulukumba.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Wakapolres Bulukumba KOMPOL Umar,S.Sos.,M.M, Kabag Ops KOMPOL Gani, Kabag SDM KOMPOL H.Syafaruddin, Kasat Lantas AKP Desy Ayu Dwi Putri,S.IK, Kanit Regident Satlantas IPDA Arafat Soepalman, para pengurus Inkanas Bulukumba, pelatih dan para orang tua atlet

Para atlet karate Inkanas Bulukumba nantinya akan mengikuti Kejuaraan Daerah Inkanas Piala Kapolda, dalam rangka hari Bhayangkara yang akan dilaksanakan selama dua hari yang dimulai sejak tanggal 16 hingga 17 Juli 2022 bertempat di Gedung Olaharaga (GOR) Universitas Hasanuddin (UNHAS) Makassar.

Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo selaku ketua umum Inkanas Bulukumba didepan para atlet menyampaikan bahwa pada siang ini kita berkumpul bersama dalam rangka pelepasan atlet kejuaraan Karate Piala Kapolda yang akan di laksanakan di Makassar.

AKBP Suryono Ridho Murtedjo mengungkapkan rasa senang dan bangga terhadap para atlet karate Bulukumba yang siap mengikuti kejuaraan Karate Piala Kapolda.

“Syukur Alhamdulillah siang ini kita dapat berkumpul bersama dalam rangka pelepasan atlet karate yang akan mengikuti kejuaraan karate Piala Kapolda dan saya merasa senang dan bangga terhadap adik - adik atlet karate Bulukumba yang siap mengikuti kegiatan ini” Ucap AKBP Suryono.

“Kami dari Polres Bulukumba mendukung penuh kegiatan ini, saya ucapkan kepada adik-adik atlet selamat bertanding membawa nama baik Bulukumba, saya yakin adik-adik bisa dan tetap jaga kesehatan serta keselamatan” Pungkas AKBP Suryono.

Sementara oleh Ketua Koni Bulukumba H.A.Makkasau yang lebih akrab di sapa Kr.Lompo menyampaikan bahwa pada hari ini adik-adik atlet karate telah dilepas oleh Kapolres selaku ketua umum Inkanas Bulukumba.

Kepada adik-adik atlet mari kita tunjukkan bahwa Bulukumba juga bisa dalam bidang karate dan menjadi juara di kejuaraan karate Piala Kapolda ini.

A.Makkasau juga menyampaikan pesan kepada para pelatih agar tetap melakukan pembinaan kepada adik-adik / anak-anak atlet sehingga bisa meraih prestasi. Dimulai dari kejuaraan ini kami yakin dan optimis akan mendapat medali dan menjadi juara.

“Kepada pelatih saya titipkan anak-anak kita, adek-adek kita untuk terus dilakukan pembinaan agar meraih prestasi, kami dan Polres Bulukumba akan terus mendukung dan terakhir bagi atlet yang mendapat medali emas akan mendapatkan bonus” Pungkas Ketua Koni A.Makkasau.

Ardi selaku ketua harian Inkanas Bulukumba mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Bulukumba selaku ketua umum Inkanas Bulukumba dan beserta jajaran atas dukungan penuh yang diberikan kepada pengurus, pelatih dan atlet karate Inkanas Bulukumba.

Serta kami juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Koni yang juga telah memberi dukungan dan kepada Dandim 1411/Blk serta Kajari yang telah hadir bersama dalam kegiatan pelepasan para atlet karate yang akan mengikuti kejuaraan karate piala Kapolda Cup.

“Syukur Alhamdulillah Pak Kapolres dan jajaran telah memberikan kami ruang dan dukungan sepenuhnya yang membuat kami dari pengurus, pelatih dan atlet menjadi lebih semangat mengikuti kejuaraan ini” Jelas Ardi

“Suatu kembanggan buat kami atas kehadiran langsung Pak Dandim, Pak Kajari dan Ketua Koni pada pelepasan para atlet ini dan disaksikan oleh para orang tua atlet. Kami akan berjuang dan mohon doanya semoga kami mendapatkan juara.” Pungkas Ardi.

Pada perhelatan Kejuaraan Daerah Karate Piala Kapolda dalam rangka hari Bhayangkara Ke-76, Inkanas Bulukumba mengutus sebanyak  25 orang atlet yang didampingi oleh 5 orang pengurus dan 3 orang pelatih dan official.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com