SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Kejari Selayar Gelar Donor Darah Semarakan HBA-ke 62 - SULSELLIMA.COM

Kejari Selayar Gelar Donor Darah Semarakan HBA-ke 62

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa, (HBA) hari ulang tahun kejaksaan RI ke 62, jatuh pada tanggal 22 Juli 2022, Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar melaksanakan bakti sosial donor darah di ruang Kantor Kejaksaan Negeri Selayar Jl. WR. Supratman No.1, Benteng Kecamatan Benteng, Kabupaten Selayar. Senin, 18 Juli 22.


Aksi donor darah keluarga besar kejaksaan negeri selayar melibatkan PMI bekerjasama dengan Dinkes Selayar, instasi vertikal dan kepala desa.

Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar Adi Nuryadin Sucipto SH, MH., kepada awak media mengatakan hasil donor darah tersebut disumbangkan ke Rumah Sakit Umum Daerah untuk kemanusian.

“Peserta dibuktikan dengan screening untuk layak mendapatkan donor darah, Nanti hasil donor darah ini diserahkan ke RSUD, disitu juga ada PMI, juga disana sangat membutuhkan donor darah,”ungkap Kejari Selayar

Ia menambahkan bahwa donor darah ini dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 dan Ikatan Adhyaksa Dharma karini ke-22, dengan tema Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi.

“oleh karena itu kami meminta saudara-saudaraku untuk melakukan donor darah agar bisa membantu masyarakat,” tutup Adi Nuryadin Sucipto.

Selama menjelang Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 Tahun 2022, Kejaksaan Negeri Selayar telah banyak melakukan kegiatan kegiatan sosial yang dilaksanakan beberapa hari lalu seperti bantuan sembako kepada warga kurang mampu dan gerak jalan santai bersama warga.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com