SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Punya Bakat Bernyanyi, Yuk Segera Daftarkan Diri Anda di Literasi Musik Merdeka di Kecamatan Rilau Ale - SULSELLIMA.COM

Punya Bakat Bernyanyi, Yuk Segera Daftarkan Diri Anda di Literasi Musik Merdeka di Kecamatan Rilau Ale

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM-Bulan Agustus, menjadi bulan yang paling dinanti oleh sebagian masyarakat. Dalam rangka menyemarakkan hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke 77 tahun 2022, Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba menyiapkan beragam agenda kegiatan.


Salah satu kegiatan pemerintah Kecamatan Rilau Ale yakni lomba Karaoke dan Akustik dengan melibatkan empat Kedai Kopi yakni Kedai Kopi Litera, Teras Kopi dan Coffetalist di palampang dan Coffeenet di Bontobangun bakal menjadi pusat-pusat even musik.

Teras Kopi menggelar lomba karaoke lagu daerah Bugis Makassar. Coffetalist bakal menyentak dengan lomba musik akustik. Kedai Kopi Litera mengusung lomba karaoke lagu populer bertema perjuangan. Sementara itu Coffeenet menghelat lomba karaoke lagu islami.

Salah satu kedai kopi penyelenggara even, owner Kedai Kopi Litera, Alfian Nawawi mengungkapkan bahwa memang baru kali pertama kedai kopi di daerah ini diajak kerjasama oleh pemerintah setempat untuk perhelatan pesta rakyat 17 agstusan.

"Kami menyambut baik kerjasama ini. Ini kesempatan untuk turut berkontribusi dalam pesta rakyat HUT Proklamasi. Apalagi pemerintah kecamatan memberi kepercayaan penuh," jelasnya pada Rabu, 20 Juli 2022.

Alfian Nawawi yang juga pimred WartaBulukumba.com ini berharap penyelenggaraan even musik pesta rakyat di kedai kopinya dan tempat lainnya bisa meraih sukses.

Sementara itu perwakilan R3la Management, salah satu pihak sponsor dalam even musik di Kedai Kopi Litera, Rasul David menyampaikan, even musik ini patut didukung berbagai pihak.

"Selain sebagai pesta rakyat ya tentunya bisalah menjadi salah satu wadah bagi talenta di daerah Bulukumba khusunya di kecamatan Bulukumpa,"ujarnya

Bagi Anda yang merupakan warga masyarakat Kecamatan Rilau Ale, Anda bisa mengikuti salah satu even musik di salah satu kedai kopi tersebut.

Salah satunya di Kedai Kopi Litera yang menggelar lomba karaoke lagu populer bernafaskan perjuangan dan perjuangan bertajuk "LITERA MUSIK MERDEKA". Simak detailnya berikut ini.

Lomba Karaoke Lagu Populer Bertema Perjuangan dan Kebangsaan

Pesta Rakyat dalam HUT RI ke 77

“Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”

Organizer:

PANITIA HUT RI ke 77 Kecamatan Rilau Ale dan KEDAI KOPI LITERA

14-16 Agustus 2022 di Kedai Kopi Litera, Kelurahan Palampang, Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba.

Sponsored By: PerMaTa I R3LA Management I Pemerintah Kecamatan Rilau Ale

Media Partner: JejakSulsel.com I Sulsellima.com I WartaBulukumba.com I RCA 102,5 FM

Syarat dan Ketentuan:

1. Pendaftaran tidak dipungut biaya alias gratis

2. Peserta merupakan warga Kecamatan Rilau Ale dan dibuktikan dengan identitas diri berupa KTP/SIM

3. Peserta berusia minimal 15 tahun dan maksimal usia 25 tahun

4. Wajib mengikuti technical meeting sebelum lomba.

5. Hasil keputusan lomba tidak dapat diganggu gugat.

6. Peserta membawakan dua lagu yang terdiri dari satu lagu wajib dan satu lagu pilihan peserta.

7. Lagu dibawakan peserta dengan sistem karaoke secara live dengan tanpa melihat teks atau lirik lagu melalui media apapun.

8. Lomba diselenggarakan pada malam hari, pukul 19.30-24.00 WITA.

9. Peserta dibolehkan membawa suporter sebanyak-banyaknya namun hanya berada di luar area Kedai Kopi Litera. Terkecuali jika suporter ingin memesan dan menikmati menu maka boleh berada dalam area Kedai Kopi Litera.

Lagu Wajib:

1. Jadilah Legenda – SID

2. Pantang Mundur – Titiek Puspa

3. Tanah Airku - Ibu Soed

4. Bendera – Cokelat

5. Kebyar-Kebyar – Gombloh

6. Dari Mata Sang Garuda – Pee Wee Gaskins

7. Tendangan dari Langit - Kotak

Lagu pop pilihan ditentukan sendiri oleh peserta.

Segera daftarkan diri anda di Kedai Kopi Litera mulai sekarang.

Informasi Selengkapnya Hubungi Nomor WhatsApp: 082394517997.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com