SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang 2 ASN Diamankan Satuan Narkoba Polres Bulukumba - SULSELLIMA.COM

2 ASN Diamankan Satuan Narkoba Polres Bulukumba

BULUKUMBA, SULSELLIMA.COM - Satuan Reserse Narkoba Polres Bulukumba, mengamankan 2 orang ASN yang hasil urinenya di duga positif berdasarkan hasil tes urine yang dilakukan oleh Pemkab Bulukumba, Kamis (18/8/2022).


Kegiatan ters urine melibatkan pihak RSUD Bulukumba dan dalam pelaksanaannya ditemukan Dua ASN yang hasil urinenya dinyatakan positif.

Ke dua ASN itu yakni NT ASN di Unit ULP Setda dan MY, ASN Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan.

Kasat Narkoba IPTU Darmawangsa,SE, membenarkan hal tersebut bahwa saat ini telah mengamankan dua orang ASN yang hasil urinenya positif saat pihak Pemda Bulukumba melalui tim RSUD melakukan tes urine terhadap ASN Lingkup Pemkab Bulukumba.

“Sementara kita amankan untuk kepentingan pemeriksaan" Ucap Kasat Narkoba.

IPTU Darmawangsa, mengungkapkan bahwa pihaknya akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut dan urine ke dua ASN itu akan dikirim ke labfor.

Selain itu IPTU Darmawangsa menyampaikan pula bahwa bukan hanya urine yang dikirm ke labfor namun ke dua ASN tersebut akan diantar ke BNNP Makassar provinsi Sulsel untuk memperoleh rekomendasi atau petunjuk lebih lanjut oleh pihak BNNP.

“Jadi selain urinenya kita kirim kelabfor untuk memastikan kembali apa positif atau tidak, ke dua ASN ini juga kita bawa ke BNN Provinsi untuk menunggu hasil rekomendasi BNNP Makassar karena tidak ada temuan barang bukti berupa narkotika di ke dua ASN ini “ Jelas Kasat Narkoba

“Kita menunggu hasil lab dan rekomendasi BNNP Makassar setelah itu kami akan gelarkan kejadian ini” Pungkas Kasat Narkoba***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com