SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Badan Intelijen Negara Daerah Sulsel Genjot Vaksinasi di Pangkep Mempercepat Herd Immunity - SULSELLIMA.COM

Badan Intelijen Negara Daerah Sulsel Genjot Vaksinasi di Pangkep Mempercepat Herd Immunity

PANKEP, SULSELLIMA.COM - Untuk mencapai target vaksinasi secara nasional, Badan Intelijen Negara (BIN) terus bergerak melakukan percepatan vaksinasi Covid-19 bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Pangkep.


Vaksinasi di Kabupaten Pangkep terus dilakukan untuk mempercepat target Vaksinasi Nasional, demi mencapai Herd Immunity, kegiatan vaksinasi Covid-19 akan terus dijalankan, menurut koordinator BIN (Binda), Farid.

”Kegiatan vaksinasi dilakukan untuk membentuk kekebalan tubuh dari pelajar dan masyarakat umum, hal ini akan dilanjutkan sampai tercapai target Vaksinasi Nasional demi membentuk Herd Immunity,“ ungkapnya, Kamis, 4 Agustus 2022.

Bersama dengan Dinas Kesehatan Pangkep, BIN ingin mempercepat adanya Herd Immunity di Kabupaten Pangkep. Diharapakan dapat mengurangi adanya kasus positif Covid-19 di Kabulaten Pangkep.

Selain itu, diharapkan masyarakat dapat mendukung percepatan Herd Immunity di Kabupaten Pangkep dengan mendapatkan suntikan Dosis Booster, maupun suntikan Dosis Satu maupun Dosis Dua.***

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com