SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Jamaah Masjid Agung Takalar, Meninggal Usai Tunaikan Shalat Dhuhur - SULSELLIMA.COM

Jamaah Masjid Agung Takalar, Meninggal Usai Tunaikan Shalat Dhuhur

 

H. Uspia Dg Sialle, jamaah masjid yang meninggal di Masjid Agung Takalar (Foto: Istimewa) 

TAKALAR, SULSELLIMA - Innalillahi Wainna Ilahi Rojiun, kabar duka yang tak sedap dari keluarga, kolega, dan sahabat begitupun para anggota Jamaah Masjid Agung Takalar atas meninggalnya salah seorang jamaah usai melaksanakan shalat berjamaah dhuhur dimasjid tersebut dan  shalat sunat, yakni H. Uspia Dg Sialle, dalam usia kurang lebih 60 tahun, Selasa, 27 September 2022 kemarin.

Almarhum meninggalkan satu isteri tercinta dan empat orang putra/putri.

Almarhum Uspia Dg Sialle disemayamkan dirumah duka jln Tikolla Dg Leo dan dishalatkan di masjid Agung Takalar lalu dikebumikan di penguburan keluarga di Sombalabella - Ballo kecamatan Pattalassang kabupaten Takalar pada  Rabu, 28 September 2022. 

" Pesan almarhum, kalau kelak kami meninggal dunia, shalatkanlah saya di masjid Agung Takalar ini," tutur salah seorang anggota Jamaah Masjid Agung, Makkarasang Dg Tompo.

Salah seorang keluarga dekat Almarhum, Mustari Abdullah Dg La'lang hanya bisa tabah dan sabar menerima cobaan ini yang diberikan pada keluarganya oleh Allah SWT dan bagi almarhum segala amal ibadahnya dapat di terima disisi Allah SWT.

" Kemarin adik sepupu yang meninggal lantaran penyakit yang dideritanya, kini adik bungsu saya, yang habis melaksanakan shalat. Ini semua cobaan dari Allah SWT," tuturnya.

Sekedar diketahui semasa hidup almarhum oleh tetangganya dan teman - temannya dianggap sebagai orang dermawan suka berbagi sesama anggota jamaah masjid agung dan juga suka humor. ***

(Penulis: Irwansyah

Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com